Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI

Aleepenaku.com-Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI. Perlu diketahui, bahwa untuk Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI, banyak tersedia Aplikasinya. Tetapi, Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI ini dalam format sederhana bentuk word.


Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI memang menantang untuk bisa berpikir dan memasukkan data secara cermat dan tepat. Sehingga Rapor P5 dan Intra ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keadaan di sekolah.

Sebelumnya, juga tersedia Rapor Sederhana berbasis Excel PAT SD/ MI. Juga ada E-rapor Dapodik. Pada kurikulum sebelumnya, juga tersedia Rapor PTS.

Struktur Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)

Halaman Cover (dapat disesuaikan dengan keadaan sekolah)

Halaman Identeitas Siswa

Deskripsi Topik Projek (P5)

Dimensi, Elemen dan Sub Elemen

Asesmen

Keterangan Asesmen

Tandatangan KS, Guru


Struktur Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)

Halaman Cover (dapat disesuaikan dengan kondisi sekolah)

Halaman Identeitas Siswa

Daftar Nilai Asesmen  (TP) Sumatif Lingkup Materi

ATP

Mata Pelajaran

Nilai Akhir

Capaian Kompetensi

Esktrakurikuler

Keterangan Ketidakhadiran

Tandatangan KS, Guru


Nah, untuk CP, TP dan ATP supaya dipahami sesuai dengan Fasenya. Oleh karena itu, Guru kelas 1 dan 4 perlu memiliki Capaian Pembelajaran Terbaru Revisi. Silakan UNDUH DI SINI.

Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI

Untuk mendownload Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI, silakan diunduh dari Laptop lebih mudah dan cepat. Sebab, file disajikan dalam bentuk rar. dan dapat diekstrak di laptopnya.

Dalam unduhan, disediakan sebagai berikut:

Contoh Rapor P5

Contoh Rapor Intra Kurikulum Merdeka

Cover Rapor


Silakan diunduh:

Contoh Rapor P5 >>>> UNDUH FILE

Contoh Rapor Intra Kurikulum Merdeka >>>> UNDUH FILE

Cover Rapor >>>> UNDUH FILE



Informasi lain selengkapnya, direkomendasikan ini:

APLIKASI RAPOR untuk Kenaikan Kelas 

Unduh:

Soal PTS Matematika Kelas 1

Soal PTS Matematika Kelas 4

 

Bank Soal Tematik SD/ MI, SMP/ MTs Klik👇

Kisi-Kisi, Soal jenjang SD/ MI, SMP/ MTs:




Aplikasi Excel Rapor PTS 1

Modul Pembelajaran  di SD, SMP, SMA

Kisi-Kisi Soal PTS SD/MI

Cara Membuat Soal HOTS


Perangkat RPP  Guru 👇:

Demikian apa yang bisa disampaikan tentang Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI. Admin aleepenaku menguncapkan terima kasih atas atensinya. Semoga bermanfaat.

3 comments for "Download Contoh: Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Intra (Sumatif) Kurikulum Merdeka Kelas 1 dan 4 SD/ MI"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.