Ini Informasi Perpanjangan Waktu Verval Administrasi PPG Dalam Jabatan bagi Guru yang belum Lulus UTN PLPG untuk Peserta Verifikasi dan Validasi Sasaran 5

Aleepenaku. Ini Informasi Perpanjangan Waktu Verval Administrasi PPG Dalam Jabatan bagi Guru yang belum Lulus UTN PLPG untuk Peserta Verifikasi dan Validasi Sasaran 5. Penting sekali untuk diketahui bagi sahabat yang waktu lalu belum lulus UTN. Info ini bagi sahabat yang termasuk peserta verval sasaran 5. 



Informasi Pemberitahuan dari Ditjen GTK

Sebagaimana Surat Ditjen GTK Nomor: 0493/B2/GT.00.05/2023 pada laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ tentang Informasi Perpanjangan Waktu Verifikasi dan Validasi Administrasi PPG Dalam Jabatan bagi Guru yang belum Lulus Uji Tulis Nasional atau Uji Kompetensi pada akhir PLPG (Peserta Verval Sasaran 5). Surat ini disampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia.

Pada intinya, dalam surat ini disampaikan tentang tindak lanjut tentang surat sebelumnya  dengan Nomor 0414/B2/GT.00.05/2023 tanggal 6 Maret 2023 tentang Informasi Verifikasi dan Validasi Administrasi bagi Guru yang belum Lulus Uji Tulis Nasional atau Uji Kompetensi pada akhir PLPG. Maka, pada momentum ini disampaikan informasi perpanjangan waktu verifikasi dan validasi (Verval) administrasi untuk peserta verval sasaran 5.

Adapun kegiatan dan perpanjangan waktu, yang pertama Pendaftaran atau Ajuan Berkas yang semula pada 13 – 19 Maret 2023 diperpanjang pada 29 – 31 Maret 2023. Sedangkan untuk Perbaikan Berkas yang awalnya pada 15 – 21 Maret 2023 menjadi 29 Maret – 2 April 2023.

Selanjutnya tentang Verifikasi dan Validasi oleh Petugas awalnya pada 15 – 25 Maret 2023 menjadi 29 Maret – 3 April 2023 dan Pengumuman Hasil Verval dari awal tanggal 28 Maret 2023 menjadi tanggal 5 April 2023

Ini Informasi Perpanjangan Waktu Verval Administrasi PPG Dalam Jabatan bagi Guru yang belum Lulus UTN PLPG untuk Peserta Verifikasi dan Validasi Sasaran 5

Tentu saja Informasi Perpanjangan Waktu Verval Administrasi PPG Dalam Jabatan bagi Guru yang belum Lulus UTN PLPG untuk Peserta Verifikasi dan Validasi Sasaran 5 ini sangat ditunggu dan bermanfaat bagi guru yang dimaksud. Maka, silakan segera dapatkan jadwal lengkap pada laman: 

https://ppg.kemdikbud.go.id/news/informasi-perpanjangan-waktu-verifikasi-dan-validasi-administrasi-ppg-dalam-jabatan-bagi-guru-yang-b

atau segera Unduh pada Link: ppg.kemdikbud.go.id Sekarang.





Post a Comment for "Ini Informasi Perpanjangan Waktu Verval Administrasi PPG Dalam Jabatan bagi Guru yang belum Lulus UTN PLPG untuk Peserta Verifikasi dan Validasi Sasaran 5"