SUDAHKAH ISI SURVEI Guru Penggerak Angkatan 1-5 untuk Tahun 2023?

Aleepenaku.com-SUDAHKAH ISI SURVEI Guru Penggerak Angkatan 1-5 untuk Tahun 2023? Pertanyaan ini yang juga diajukan oleh sebagian sahabat guru. Beberapa sahabat guru penggerak sebelum angkatan 5, memang sudah ada yang diangkat menjadi Kepala sekolah. Namun demikian, sahabat GP juga menginformasikan bahwa telah muncul di email masing-masing Guru Penggerak peberitahuan tentang survei guru penggerak menjadi pengawaas sekolah. 

sumber gambar: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/

Memang, Pengumuman: SK Tahap 1 CGP dan Tata Cara Pelaksanaan Seleksi Tahap 2 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 belum diterbitkan hingga saat ini. Tetapi, bagi sahabat aleepenaku, khususnya para pendaftar CGP angkatan 9 dapat selalu mematau. Pengumuman: SK Tahap 1 CGP dan Tata Cara Pelaksanaan Seleksi Tahap 2 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9.  

Dimana dapat Mengetahui Pengumuman Kelulusan Tahap 1 CGP dan Tata Cara Pelaksanaan Seleksi Tahap 2 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan?


Para sahabat pendaftar CGP angkatan 9 dapat mengetahui secara lengkap lengkap tentang Pengumuman Keluluasan Tahap 1 CGP dan Tata Cara Pelaksanaan Seleksi Tahap 2 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 di laman berikut. 

https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak atau ke: Di Sini Tinjau Pengumuman.


sumber gambar: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan/

SUDAHKAH ISI SURVEI Guru Penggerak Angkatan 1-5 untuk Tahun 2023?

Apakah sahabat Guru Penggerakan sudah memperoleh notifikasi di email belajar.idnya? Atau mungkin Sudah mengisi SURVEI Guru Penggerak Angkatan 1-5 untuk Tahun 2023? Bagaimana jika para sahabat tidak dapat notifikasi tentang survei pengangkatan GP menjadi pengawas sekolah?

Sebab, beberapa sahabat guru penggerak memang mampu secara holistik untuk menjadi pengawas sekolah tanpa menjadi KS terlebih dahulu. Namun demikian, mungkin juga dari sebagian sahabat GP merasa belum ingin menjadi pengawas. Bisa jadi memilih menjadi Kepala Sekolah terlebih dahulu. Bahkan, pula ada yang berpendapat bahwa tujuan utama mengikuti program guru penggerak bukanlah mengejar jabatan. Namun, karena benar-benar ingin belajar dan berubah.

Nah, hal semacam ini dapat disampaikan jika memang ditanyakan saat mengisi survei. Sebab, apabila seorang guru penggerak belum bersedia menjadi pejabat, bisa saja ada solusi lain yang paling relevan untuk menerima apresiasi dari dinas yang berwenang atau pemerintah. 

Bagi sahabat yang ingin mengisi survei tentang GP menjadi pengawas, silakan segera kunjungi atau masuk ke email belajar.id nya. Bisa juga login ke alamat: Gmail Kementerian Belajar.id (Pastikan login menggunakan akun belajar.id)


Info penting lainnya, direkomendasikan untuk Anda:

Pemetaan SK/ KD untuk SD/ MI Semester 1 dan 2👇👇👇

Dan informasi penting lainnya, dapat dibaca juga:


Platform Guru Merdeka Mengajar

Jurnal Kegiatan Pembelajaran Guru


Demikian informasi tentang SUDAHKAH ISI SURVEI Guru Penggerak Angkatan 1-5 untuk Tahun 2023?. Semoga bermanfaat. Salam Literasi.

Post a Comment for "SUDAHKAH ISI SURVEI Guru Penggerak Angkatan 1-5 untuk Tahun 2023?"