SEGERA CEK NAMA CASN PPPK: Ini Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022

Aleepenaku. Batal Prioritas 1? SEGERA CEK NAMA CASN PPPK: Ini Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022. Batal Prioritas 1? SEGERA CEK NAMA CASN PPPK: Ini Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022 sebagai informasi bagi sahabat yang menunggu info tentang kepastian Penempatan P1 PPPK Guru tahun 2023.

sumber gambar: Pengumuman PDF 

Hal ini tentu mengejutkan para sahabat. Namun, perlu dipahami tentang informasi pembatalan ini. Di berbagai media online juga sudah diberitakan tentang pembatalan penempatan pelamar prioritas 1 PPPK Guru untuk Tahun 2022. 

SEGERA CEK NAMA CASN PPPK: Ini Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022

Sahabat bisa segera SEGERA CEK NAMA CASN PPPK: Ini Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022, sebagaimana poin dari PENGUMUMAN dengan NOMOR: 1199/B/GT.00.08/2023.

Pengumuman Tersebut berisi tentang PEMBATALAN PENEMPATAN PELAMAR PRIORITAS 1 (P1) PADA SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2022. Pada intinya pembatalan tersebut menginformasikan bahwa dengan telah berakhirnya proses pendaftaran Seleksi PPPK Guru Tahun 2022 yang telah dilakukan via halaman https://sscasn.bkn.go.id, maka disampaikan bahwa setelah dilakukan verifikasi kembali dengan adanya sanggahan oleh pelamar Prioritas 1 (P1), berdampak pada perubahan status 3.043 pelamar Prioritas 1 (P1) dari mendapatkan penempatan menjadi tidak mendapat penempatan. 

Bagi sahabat pelamar yang ingin mempertanyakan silakan mengakses layanan bantuan Guru PPPK pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/contact/contact atau nomor yang sudah tertera pada pengumuman itu.

Tetapi, tetaplah bersemangat, insyaAllah akan tetap menjadi prioritas pada seleksi PPPK tahun 2023.

 

Baca Juga: Alasan Dibatalkannya Penembatan Pelamar P1 PPPK Guru tahun 2022 

 

UNDUH PENGUMUMAN Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022

Silakan UNDUH PENGUMUMAN Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022, di bawah ini. Klik, tautan:

PENGUMUMAN Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022

SIMAK PENJELASAN:



Informasi penting lainnya, bisa dibaca juga:

Info PPPK Guru Terbaru

Ringkasan Materi Tematik Semester 1

Ringkasan Materi Tematik Semester 2

Jurnal Kegiatan Pembelajaran Guru SD/MI

Demikianlah yang dapat admin aleepenaku.com bagikan tentang SSEGERA CEK NAMA CASN PPPK: Ini Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022. Semoga bermanfaat bagi guru dan pendidikan kita. Salam literasi.

Post a Comment for "SEGERA CEK NAMA CASN PPPK: Ini Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022"