Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022

Aleepenaku. Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022. Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022 yang mungkin para sahabat ingin ketahui. Sebab, kabar baik yang sedang ditunggu-tunggu, dikejutkan dengan munculnya atau terbitnya Pengumuman pembatalan penempatan pelamar P1 tahun 2022 CASN PPPK Guru.

Apakah alasannya? Atau mengapa dibatalkan?



 
Admin membaca banyak sumber berita online, bahwa poin pemberitaan itu memang mengacu pada pembatalan penempatan pelamar P1 PPPK Guru tahun 2022. Setelah menonton juga di youtube serta bertanya-tanya, bahwa dalam surat pengumuman tersebut sudah dijelaskan tentang alasan dibatalkan.


Intinya, Pengumuman Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022

Sahabat bisa segera mengetahui Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022, sebagaimana yang tertera dalam PENGUMUMAN dengan NOMOR: 1199/B/GT.00.08/2023. Pengumuman ini juga dapat diakses di laman  https://gurupppk.kemdikbud.go.id.

Dalam Pengumuman itu dijelaskan tentang PEMBATALAN PENEMPATAN PELAMAR PRIORITAS 1 (P1) PADA SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2022. 

 

Verifikasi Kembali Terhadap Sanggahan

Nah, sesuai dengan yang dijelaskan dalam pengumuman tersebut, maka setelah dilakukan verifikasi kembali dengan adanya sanggahan oleh pelamar Prioritas 1 (P1), maka ada dampak atau berdampak pada perubahan status 3.043 pelamar Prioritas 1 (P1). Yakni, pelamar P1 semula  dari mendapatkan penempatan menjadi tidak mendapat penempatan. 

Jika ada pelamar yang sampai saat ini belum memahami detail dan ingin mempertanyakan tentang Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022 secara lebih rinci,  silakan mengakses layanan bantuan Guru PPPK pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/contact/contact. Bisa juga menghubungi nomor yang sudah tertera pada pengumuman itu.

Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022

Berdasarkan verifikasi itu dapat dimengerti bahwa Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022, adanya verifikasi terhadap sanggahan para pelamar. Sehingga, sebelum ada sanggahan terlihat seperti tidak ada persoalan. Namun, setelah diverifikasi kembali, maka sebanyak 3.043 pelamar prioritas 1 (P1) itu menjadi tidak mendapatkan penempatan lagi. 

Nah, secara tertulis memang tidak dijelaskan bernomor 1, 2 dan seterusnya tentang alasan detail atau penyebab rinci dibatalkannya penempatan itu. Mengenai alasan lain yang ingin diketahui, para sahabat dapat memanfaatkan kontak yang telah disediakan untuk bertanya. Terutama bagi sahabat yang terkena dampaknya secara langsung.

UNDUH PENGUMUMAN Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022

Silakan para sahabat UNDUH PENGUMUMAN Pembatalan Penempatan Pelamar Prioritas 1 PPPK Guru Tahun 2022, di bawah ini. Klik, tautan:

PENGUMUMAN Pembatalan Penempatan Pelamar P1 PPPK Guru Tahun 2022


Informasi penting lainnya, bisa dibaca juga:

Info PPPK Guru Terbaru

Jurnal Kegiatan Pembelajaran Guru SD/MI

Demikianlah yang dapat admin aleepenaku.com bagikan tentang Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022. Semoga bermanfaat bagi guru dan pendidikan kita. Salam literasi.

Post a Comment for "Alasan Dibatalkan Penempatan Pelamar Prioritas 1 CASN PPPK Guru Tahun 2022"