Dokumen UNDUHAN Terbanyak Kurikulum Merdeka: Diferensiasi, Promes, Aplikasi Asesmen, KOSP, dan RPP Matematika

Aleepenaku.com - Dokumen UNDUHAN Terbanyak Kurikulum Merdeka: Diferensiasi, Promes, Aplikasi Asesmen,KOSP, dan RPP Matematika. Dokumen UNDUHAN Terbanyak Kurikulum Merdeka: Diferensiasi, Promes, Aplikasi Asesmen,KOSP, dan RPP Matematika ini adalah dokumen yang tersedia di web aleepenaku.com. Pada bulan ini, khususnya minggu kedua Februari 2023, terdapat artikel unduhan unggulan yang sering diunduh oleh para sahabat semua.

Setelah dianalisis, ternyata memang banyak unduhan yang bermanfaat bagi guru dan kepala sekolah. Khususnya untuk satuan pendidikan SD, SMP sederajat. Mengapa penting diunduh? Sebab dalam artikel tersebut memuat dokumen penting dalam implementasi kurikulum merdeka. 



Dokumen UNDUHAN Terbanyak Kurikulum Merdeka: Diferensiasi, Promes, Aplikasi Asesmen, KOSP, dan RPP Matematika

Adapun Dokumen UNDUHAN Terbanyak Kurikulum Merdeka esensinya adalah sebagai berikut:

Pembelajaran Berdiferensiasi, 

Promes, 

Aplikasi Asesmen,

KOSP, dan 

RPP Matematika SD


Silakan perhatikan artikel pilihan tersebut di bawah ini. Bapak Ibu bisa langsung klik judul artikel berwarna biru untuk memperoleh unduhan.

Pembelajaran Berdiferensiasi, Contoh dan Cara Menyusun RPP Berdiferensiasi SD, SMP, SMA (Download)

Artikel ini membahas tentang pembelajaran berdiferensiasi yang dilaksanakan di jenjang satuan pendidikan sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas. Kemudian, juga tersedia contoh RPP berdiferensiasi untuk jenjang SD, SMP dan SMA.

Nah, contoh ini dapat diunduh dengan mudah sabagai bahan bandingan dan referensi bagi guru untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran berdiferensiasi. Baik berdiferensiasi konten, proses dan produk. Silakan dapatkan unduhannya DI SINI.


Download Program Semester (Promes) Kelas 4 SD/ MI Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2

Nah, artikel ini membahas tentang program semester kurikulum merdeka jenjang pendidikan dasar. Promes ini terdiri dari program semester 1 dan 2. Sehingga, para sahabat dapat mengunduh 2 semester promes dengan mudah. Silakan saja untuk mengunduh DI SINI.


Download Format Excel Analisis Penilaian Harian (PH) Matematika dan Tematik SD/ MI Tahun Ajaran 2022-2023

Kemudian, artikel ini juga banyak diunduh sejak waktu lalu. Yakni, Aplikasi sederhana berupa excel yang mudah diterapkan untuk menganlisis berbagai penilaian harian, juga asesmen sumatif lingkup materi. Para sahabat guru tinggal mengubah judulnya saja. Juga bisa memperbanyak kolomnya sesuai dengan jumlah soal yang diujikan, UNDUH DI SINI.


Dokumen 1 Kurikulum Merdeka (Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan/ KOSP) Jenjang SD, SMP, SMA-SMK

Artikel ini juga sangat penting, paling banyak juga diunduh oleh satuan pendidikan. Terutama untuk referensi menyusun KOSP. Sebaiknya segera UNDUH DI SINI.


RPP Matematika Kelas 5 SD/ MI Kurikulum 2013 Semester 2 (Lengkap)

Artikel ini sangat penting bagi guru kelas SD maupun guru mata pelajaran matematika. Sebab, di sini disediakan RPP matematika kelas 5 SD untuk semester 2 secara lengkap. Silakan UNDUH DI SINI.


2 comments for "Dokumen UNDUHAN Terbanyak Kurikulum Merdeka: Diferensiasi, Promes, Aplikasi Asesmen, KOSP, dan RPP Matematika"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.