Twibbon Keren Selamat Hari Baden Powell, Bapak Pramuka Sedunia

Aleepenaku.com-Twibbon Selamat Hari Baden Powell, Bapak Pramuka Sedunia merupakan cara sosialisasi tentang bapak pendiri kegiatan pramuka dunia. Baden Powell adalah nama yang tidak asing lagi bagi kalangan pramuka. Pramuka yang telah belajar dunia kepramukaan, pasti akan menjumpai dengan sejarah kepramukaan dunia dan Indonesia. Baden Powell sebagai bapak pramuka dunia, menjadi ikon pramuka di seluruh negara yang melaksanakan kegiatan scouting.

Gunakan Bingkai di atas, Pasang Foto DI SINI

Dibaca dan kutip dari wikipedia bahwa Robert Stephenson Smyth Baden-Powell, Baron Baden-Powell ke-1, Bt, OM, GCMG, GCVO, KCB lahir pada tanggal 22 Februari 1857. Kemudian meninggal pada tangga 8 Januari 1941. Baden Powell dikenal dengan sebutan BP, bipi atau Lord Baden-Powell Ia merupakan letnan satu umum di tentara, penulis, dan pendiri Gerakan Kepanduan.

Kemudian, sesudah  menamatkan sekolah di 74 altilery, Baden-Powell, ia bertugas di Angkatan Darat Kerajaan Inggris. Itu terjadi pada tahun 1876 sampai 1910. Tepatnya bertugas di India dan Afrika.

Nah, di negara kita, Baden Powell dikenal dengan bapak pramuka dunia. Oleh karena itu, dalam aktivitas pramuka, Baden Powell menjadi sosok yang berjasa dalam kepanduan. Sehingga, menjadi materi penting dalam kepramukaan tentang sejarah berdirinya pramuka dunia.

Selain sebagai anggota militer, pendiri gerakan kepanduan dunia, ia adalah penulis dengan karya yang sangat banyak. Selengkapnya, dapat dilihat profil Baden Powell di sini.

Nah, untuk mengenang jasa bapak pramuka dunia, dalam kegiatan pramuka Indonesia, juga mengenang jasa-jasanya. Mari kita ramaikan dengan menyosialisasikannya dalam bentuk poster berbingkai. Sehingga, para pramuka Indonesia dan masyarakat pecinta pramuka dapat mengunggah foto kerennya pada bingkai foto twibbon yang keren di bawah ini.

Gunakan Bingkai di atas, Pasang Foto DI SINI

Gunakan Bingkai di atas, Pasang Foto DI SINI

Gunakan Bingkai di atas, Pasang Foto DI SINI

Gunakan Bingkai di atas, Pasang Foto DI SINI


Apakah sudah Unduh Dokumen SE Penautan SIM PKB dan akun belajar.id?

Kumpulan Soal PTS Semua Mapel Kelas 7,8,9 SMP K13 Semester 2,UNDUH

Soal dan Kunci Jawaban PTS/UTS Kelas 1-6 SD/ MI Semester 2,UNDUH

Lengkapi data tidak valid dan simak segera Panduan Mengelola SIM PKB

Sedangkan untuk informasi pendidikan lainnya, dapat dibaca juga:







Demikian informasi tentang Twibbon Keren Selamat Hari Baden Powell, Bapak Pramuka Sedunia yang bisa disampaikan oleh admin Terima kasih atas perhatiannya kepada aleepenaku.com. Semoga bermanfaat. 

1 comment for "Twibbon Keren Selamat Hari Baden Powell, Bapak Pramuka Sedunia"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.