Infokini: Cara Mudah Lakukan Verifikasi dan Melengkapi Data ANBK 2021 yang Diperpanjang

Aleepenaku.com-Infokini Verifikasi dan Melengkapi Data ANBK 2021, Diperpanjang. Berarti ada kesempatan baik bagi sekolah yang telah melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) 2021 untuk melakukan verifikasi. Termasuk melengkapi data yang dibutuhkan bagi satuan pendidikan yang belum melakukannya. Sehingga, para guru atau proktor penting memahami kembali tentang Informasi penting  AKM 2021.

Sumber Gambar: SS laman Instagram DitPSD

Sebagaimana diinfokan dalam laman instagram Direktorat Sekolah Dasar: https://www.instagram.com/p/CaTp2H8P12a/?utm_medium=copy_link, yakni menyampaikan salam sahabat kepada Sekolah Dasar. Kemudian dalam tagar #SahabatSekolahDasar, Direktorat SD menyampaikan Surat BSKAP No: 0118/H4/PG.00.02/ 2022, tentang masa perpanjangan data ANBK 2021.

Kemudian, yang perlu dilakukan saat verifikasi adalah satuan pendidikan harus melakukan verifikasi data keikutsertaan AN pada tahun 2021. Verifikasi yangbdimaksud harus dilakukan melalui laman https://anbk.kemdikbud.go.id. 

Caranya melakukan verifikasi data adalah sebagai berikut.
Masuk di laman: https://anbk.kemdikbud.go.id
Gunakan username sekolah 
Klik password masing-masing satuan pendidikan 
Silakan melengkapi data AN pada bagian yang tersedia.


Kemudian, pada laman Instagram DitPSD, disertakan tagar sebagai berikut.
#VerifikasiDataKepesertaanANBK2021
#ANBK
#MerdekaBelajar
#ProfilPelajarPancasila
#GIATSD
#DirektoratSekolahDasar
#SekolahDasar
#CerdasBerkarakter

Untuk mengingat kembali, perhatikan informasi terkait ANBK 2021 yang lalu. Misalnya tentang Soal Literasi Teks Fiksi, Teks Informasi, Numerasi dan Survei Karakter👇

2 comments for "Infokini: Cara Mudah Lakukan Verifikasi dan Melengkapi Data ANBK 2021 yang Diperpanjang"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.