Terkini: Pendaftaran PPG 2022 Ditunda, Ini Jadwal Selanjutnya

Aleepenaku.com-Sahabat, sedianya pendaftaran PPG tahun 2022 Dalam Jabatan dibuka. Namun, ternyata ditunda. Dan info Terkini: Pendaftaran PPG 2022 Ditunda, Ini Jadwal Selanjutnya. Perlu dipahami bahwa ditundanya pendaftaran PPG Dalam Jabatan ini bukanlah ranah kita. Namun, pemerintah melalui Bagian yang terkait telah memberikan pengumuman ditundanya Pendaftaran PPG Dal Jab 2022.

Sumber Gambar SS: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/pendaftaran-dan-seleksi-administrasi-ppg-dalam-jabatan-ditunda.

Sebagaimana yang dirilis di laman https://ppg.kemdikbud.go.id/news/pendaftaran-dan-seleksi-administrasi-ppg-dalam-jabatan-ditunda, bahwa Pendaftaran PPG Dalam Jabatan 2022 ini ditunda. Untuk mengetahui jadwal pendaftaran terbaru, sebagai info selanjutnya, akan diumumkan dengan surat resmi oleh Direktorat PPG.

Terkini: Pendaftaran PPG 2022 Ditunda, Ini Jadwal Selanjutnya dimaksudkan agar para calon peserata PPG dalam jabatan tahun 2022 ini lebih mempersiapkan diri untuk melengkapi persyaratannya.  Sehingga bisa leluasa melengkapi Syarat untuk Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Para calon peserta PPG sangat penting untuk melakukan pemutakhiran Dapodik, per tanggal  30 Januari 2022 dengan dokumen pemutakhiran data yang benar.

Kemudian, apakah para sahabat sudah melakukan Lapor Diri Calon Peserta PPG thn 2022Segera Cek Linearitas Ijazah untuk PPG Sekarang, DI SINI.

Informasi Resmi PPG Daljab 2022 Ditunda dapat mengunjungi laman resmi: https://ppg.kemdikbud.go.id/news atau Kumpulan Berita PPG 2022 Kemdikbud.


Informasi bagi guru, peserta CGP dan PPG penitng lainnya, silakan dibaca juga:



Demikian Informasi penting tentang Terkini: Pendaftaran PPG 2022 Ditunda, Ini Jadwal Selanjutnya dari admin aleepenaku. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Terkini: Pendaftaran PPG 2022 Ditunda, Ini Jadwal Selanjutnya "