Selamat: Pengumuman Pelulusan dan Pemanggilan Pembekalan Calon Pengajar Praktik Angkatan 5

Aleepenaku.com-Kabar Gembira, bahwa kali ini admin aleepenaku akan menyampaikam informasi tentang Pengumuman Pelulusan dan Pemanggilan Pembekalan Calon Pengajar Praktik Angkatan 5 gelombang 1. Sebagaimana diketahui bahwa pada waktu lalu telah dilaksanakan seleksi administrasi dan wawancara serta simulasi mengajar calon peserta pengajar praktik (CPP) angkatan 5. 
Gambar: SS Surat GTK Kdikbud dari Medsos WA Grup
Nah, berdasarkan Surat dari Ditjen GTK Kemdikbud, Nomor: 0333/B3/GT.03.15/2022, tanggal 11 Februari 2022, dinyatakan bahwa terdapat banyak nama calon dari berbagai instansi dan daerah serta jenjang sekolah. Surat tersebut terdiri dari lampiran: Satu Berkas dengan perihal surat: Undangan Pembekalan Calon Pengajar Praktik
 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 Gelombang 1.

Dengan demikian, nama-nama yang tercantum dalam lampiran surat tersebut dinyatakan lolos dan berhak hadir pada undangan pembekalan CPP angkatan 5 tahun 2022. Berarti, para peserta akan melaksanakan serangkaian acara atau pendidikan dan latihan terkait dengan pengajar praktik yang nantinya akan membersamai guru penggerak. Terutama guru penggerak pada angkatan 5.

Sedangkan secara lengkap, surat tersebut dapat diunduh di bawah ini. Selamat dan sukses.

Pengumuman dan Undangan Pembekalan CPP Angkatan 5, DI SINI.

Perubahan Pendaftaran dan Linearitas Ijazah pada PPG 2022, 👇👇👇

DI SINI SELENGKAPNYA.


Informasi penting lainnya yang seringkali diunduh juga:







Demikian Informasi penting tentang Undangan Pembekalan CPP Angkatan 5 tahun 2022. Admin aleepenaku mengucapkan selamat dan sukses Semoga bermanfaat.

1 comment for "Selamat: Pengumuman Pelulusan dan Pemanggilan Pembekalan Calon Pengajar Praktik Angkatan 5"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.