Salam Penggerak, Ayo Segera Mendaftar Program Sekolah Penggerak

Aleepenaku.com-Sebagaimana yang dapat kita baca di laman Twiter Ditjen GTK Kemdikbud bahwa pembukaan pendaftaran sekolah penggerak telah dimulai sejak tanggal 27 Januari 2022. Dan akan segera berakhir pada tanggal 28 Februari 2022. Berarti, masih ada kesempatan. Silakan para sahabat, agar segera mendaftar program sekolah penggerak angkatan 3.
Silakan Unduh:
Tentu saja peluang ini janganlah disia-siakan. Sekolah penggerak dapat membantu pendidikan agar lebih bergerak menjadi katalis pendidikan. Namun, jika diterima sebagai calon sekolah penggerak, akan melaksanakan serangkaian program pelatihan. Hingga termasuk kurikulum sekolah penggerak.

Sumber gambar: laman Twiter Ditjen GTK Kemdikbud.

Materi tentang sekolah penggerak, struktur kurikulum sekolah penggerak dan berbagai dokumen penting tentang sekolah penggerak dapat dipelajari lebih awal. Bisa mencari tahu dengan mengunjungi laman resmi sekolahpenggerak.kemdikbud.go.id.
Adapun jadwal atau linimasi untuk program sekolah penggerak angkatan 3, seperti di bawah ini.
Sumber gambar: laman Twiter Ditjen GTK Kemdikbud.

Ayo dapatkan informasi peting terkait proram sekolah penggerak, di laman Twiter Ditjen GTK Kemdikbud (@gtk_kemdikbud): https://twitter.com/gtk_kemdikbud?t=jPFLpKYCCnjd326O-YcymA&s=08

Informasi penitng lainnya, silakan dibaca juga:

Bersama aleepenaku.com kita senantiasa belajar dan berbagi.

RPP dan Administrasi Guru Kelas dan Mapel👇:

Demikian Informasi penting tentang pendaftaran Progeam Sekolah Penggerak Angkatan 3 admin aleepenaku. Simak Informasi Pendidikan, Budaya dan Literasi Bagi Guru. Semoga bermanfaat.

2 comments for "Salam Penggerak, Ayo Segera Mendaftar Program Sekolah Penggerak "

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.