Lihat Kembali Kode Kelulusan Bagi Peserta P3K Guru 2021Tahap 2 dan Siapkan untuk Tahapan Seleksi 3

Aleepenaku.com-Sahabat yang telah dinyatakan lulus pada tahap 2, ada yang mengalami maslah? Masalah yang dimaksud, mungkin terkait dengan keputusan dari penitia seleksi nasional CASN PPPK Guru yang tidak sesuai dengan data sebenarnya atau terjadi kesalahan teknis yang tidak mengubah perolehan nilai. Maka, sahabat bisa melakukan sanggahan sesuai dengan waktu yang ditentukan. 

SS: Pengumuman Pelulusan

Tetapi, bagi yang sudah lolos dan menjadi pengetahuan bagi sahabat yang hendak mendaftar pda tahap 3, perlu mengetahui makna simbol di kolom paling kanan. Cek Kode Kelulusan Bagi Peserta PPPK Guru Tahap 2 dan Siapkan untuk Tahap 3 tersebut. Apa sebenarnya maknanya?

Seperti diketahui bahwa pada Pengumuman Pelulusan PPPK Guru Tahap 2, terdapat beberapa kode. Terdapat juga kode P1, P2, dan P3. Bagi yang belum memahaminya, maka perhatikan hal berikut.

Jadi, kode P1 berarti peserta Lulus yang dilihat dari passing grade awal (PG1). Untuk Kode P2 berarti peserta berusia lebih dari 50 tahun (PG manajerial, sosio kultural dan wawancara diturunkan. Sedangkan untuk kode P3 berarti kompetensi teknis saja PGnya diturunkan.

Bukan link rahasia Cara Jitu Lolos ASN PPPK 2021

Gambar SS: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Selanjutnya perhatikan jadawal di atas agar dapat mengetahuai prosedur dan waktu yang disediakan. Terutama bagi sahabat yang melakukan sanggah. Bagi peserta yang dinyatakan lolos dan telah mengecek dengan cermat Pengumuman Peserta yang lolos, maka perlu menyimak jadawal lanjutannya. Persiapkan pula untuk Melakukan Pemberkasan Lolos Tahap 1 dan 2. Semoga segera pemberkasan.

Bagi peserta yang hendak mengikuti tahap 3, janganlah khawatir, tetaplah berdoa dan berusaha memahami soal-soal yang diprediksi membantu serta prosedur dan mekanisme pelaksanaan tes. Selain itu juga perlu memahami betul syarat, prosedur dalam seleksi PPPK Guru tahap 3.

Hal yang tidak bisa ditinggalkan untuk diketahui:

Kenaikan Pangkat PPPK Guru, Bagaimana?

Kelebihan menjadi Guru PPPK

Persiapan Pemberkasan PPPK Guru

Lolos CPP Guru dari SIM PKB

Terima kasih atas atensinya. Semoga senantiasa dalam lindunganNya. Salam literasi

Post a Comment for "Lihat Kembali Kode Kelulusan Bagi Peserta P3K Guru 2021Tahap 2 dan Siapkan untuk Tahapan Seleksi 3"