Twibbon Elegan: Mari Berdoa Menjelang Pergantian Tahun 2021 ke Tahun Baru 2022

Aleepenaku.com-Twibbon Elegan: Mari Berdoa Menjelang Pergantian Tahun 2021 ke 2022 merupakan poster berbingkai untuk menggelorakan semangat baru menjelang pergantian tahun dari tahun 2021 ke tahun 2022. Perlu disyukuri atas takdir Allah SWT yang terjadi selama tahun 2022. Kemudian, mari berdoa untuk kebaikan pada tahun berikutnya, yakni tahun baru 2022.


Silakan Pasang Foto Kerennya, Klik DI SINI

Kalender di mayoritas dunia menggunakan kalender seperti yang ada saat ini. Sehingga, ada momentum dari sebagian masyarakat untuk menyambut pergantian tahun. Namun demikian, berdoa adalah sesuatu yang terbaik untuk memohon yang terbaik untuk tahun 2022.

Berita tahun baru 2022, memang dapat kita lihat dan baca dari berbagai media. Tahun baru masehi artinya pergantian tahun menurut kalender masehi. Dalam satu tahun, terdiri dari 365 hari, dan 12 bulan dimulai dari Januari hingga Desember. 

Sudah Unduh Aplikasi SIM PKB dari Google Play?

Termasuk kalender ini digunakan untuk menentukan kalender pendidikan selama 2 semester. Oleh karena itu, penting pula memahami kedudukan hitungan hari pada kalender pendidikan untuk menentukan jam efektif pembelajaran.

Kali ini, marilah kita memperbanyak doa agar kita dilindungi oleh Allah SWT, Tuhan Semesta Alam.

Semoga kesalahan dan kekhilafan pada tahun 2021 ini diampuni oleh Allah SWT. Semoga tahun 2022 mendatang menjadi karunia bagi kita semua. Semoga bisa semakin memperbaiki diri dalam menapaki kehidupan ini. Semoga senantiasa dalam lindungan dan Rahma-Nya. Semoga tetap dalam pertolongan dan takdir baik Allah SWT.

Gunakan Juga Twibbon Kalender Cantik Menawan

Semoga semua harapan dan cita-cita kita dimudahkan-Nya. Semoga apa yang kita upayakan dalam kebaikan menjadi jariyah pada kita sekalian. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi dan mampu melaksanakan perintahNya seoptimal mungkin dan menjauhi laranganNya, sejauh-jauhnya. Amin.

Aleepenaku ingin berbagi cara menyosialisasikan kebaikan doa melalui twibbon yang elegan di bawah ini.

Silakan Pasang Foto Kerennya, Klik DI SINI


Silakan Pasang Foto Kerennya, Klik DI SINI


Silakan Pasang Foto Kerennya, Klik DI SINI


Kembangkan informasi dengan membaca juga:

Aplikasi Jurnal Mengajar dari Gawai/ HP

Twibbon Ayo Literasi dan Numerasi

Demikian tentang Twibbon Elegan: Mari Berdoa Menjelang Pergantian Tahun 2021 ke 2022. Aleepenaku mengucapkan terima kasih. Salam literasi.

1 comment for "Twibbon Elegan: Mari Berdoa Menjelang Pergantian Tahun 2021 ke Tahun Baru 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.