Twibbon Berkarakter Sekolah Penggerak Katalis Pendidikan 2022

Aleepenaku.com-Twibbon Berkarakter Sekolah Penggerak Katalis Pendidikan 2022. Apakah para sahabat menjadi guru di sekolah penggerak? Atau sudah mendaftar sekolah penggerak? Nah, untuk angkatan 3 sekolah penggerak, pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 27 Januari 2022. Dan berakhir sekitar satu bulan kemudian. 



Sebagaimana diketahui bahwa Sekolah Penggerak dapat membantu pendidikan Indonesia lebih bergerak dan menjadi katalis pendidikan. Bagi yang melaksanakan sekolah penggerak, didahului dengan pelaksanan serangkaian program pelatihan, Program Sekolah Penggerak (PSP). Termasuk kurikulum sekolah penggerak.

Bagi satuan pendidikan yang melaksanakan program sekolah pengggerak, dapat memeroleh materi tentang SP: sekolah penggerak, struktur kurikulum sekolah penggerak dan berbagai dokumen penting tentang sekolah penggerak lainnya di laman resmi sekolahpenggerak.kemdikbud.go.id.


Twibbon Berkarakter Sekolah Penggerak Katalis Pendidikan 2022

Adapun Twibbon Berkarakter Sekolah Penggerak Katalis Pendidikan 2022 ini merupakan media untuk menyosialisasikan semangat melaksanakan program sekolah penggerak, insan guru pengajar di sekolah penggerak, satuan pendidikan dengan program sekolah penggerak dan semangat untuk melaksanakan program sekolah penggerak.

Twibbon Berkarakter Sekolah Penggerak Katalis Pendidikan 2022 ini dapat digunakan pada momentum yang tepat atau ebagai sarana promosi program sekolah yang menerapkan PSP. Bisa juga digunakan oleh para alumni SP, guru dan masyarakat untuk mempromosikan sekolah tersebut.
 


Gunakan Twibbon Sekolah Penggerak 1 Profil Pelajar Pancasila di atas, Unggah Foto DI SINI.


Gunakan Twibbon Sekolah Penggerak 2 Profil Pelajar Pancasila, Unggah Foto DI SINI.


Gunakan Twibbon Sekolah Penggerak 3 Profil Pelajar Pancasila, Unggah Foto DI SINI.


Gunakan Twibbon Sekolah Penggerak 4 Profil Pelajar Pancasila, Unggah Foto DI SINI.


Gunakan Twibbon Sekolah Penggerak 5 Profil Pelajar Pancasila, Unggah Foto DI SINI.


Gunakan Twibbon Sekolah Penggerak 6 Profil Pelajar Pancasila, Unggah Foto DI SINI.




Gunakan Twibbon Berkaarakter Sekolah Penggerak 7, Unggah Foto DI SINI.

Gunakan Twibbon Berkaarakter Sekolah Penggerak 8, Unggah Foto DI SINI.

Gunakan Twibbon Berkaarakter Sekolah Penggerak 9, Unggah Foto DI SINI.

Gunakan Twibbon Berkaarakter Sekolah Penggerak 10, Unggah Foto DI SINI.



Informasi penitng lainnya, silakan dibaca juga:





RPP dan Administrasi Guru 👇:


Demikian Informasi penting tentang Twibbon Berkarakter Sekolah Penggerak Katalis Pendidikan 2022. Simak terus Informasi Pendidikan, Budaya dan Literasi Bagi Guru di blog ini. Salam Literasi. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Twibbon Berkarakter Sekolah Penggerak Katalis Pendidikan 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.