Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021

 Aleepenaku.com - Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 ini akan dishare dalam bentuk file dalam folder. Ringkasan materi ini dapat dipelajari atau dijadikan tambahan bahan ajar oleh sahabat guru penjaskes (PJOK) jenjang SD/ MI, wali siswa, termasuk juga siswa itu sendiri.


Admin aleepenaku berharap Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 ini dapat menjadi salah satu rujukan dalam penyampaian mata pelajaran Penjaskes atau PJOK. Khususnya di kelas 5  SD/ MI. Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 disiapkan dalam bentuk slide presentasi yang bisa diunduh dalam satu folder dari drive. Para sahabat guru PJOK/ Penjaskes disarankan dapat mendownloadnya dari laptop atau komputer (PC).

Kemudian, Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 ini dapat diunduh pada bagian bawah artikel ini. Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 SD/ MI TA 2021-2022 ini juga dapat dijadikan bahan bandingan dalam menyusun soal-soal PAS PJOK Kelas 5 SD/ MI.

Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 ini diharapkan bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi guru Penjas. Soal-Soal PAS yang disusun oleh guru PJOK? Penjaskes, juga dapat terinspirasi dari materi yang ada pada Ringkasan Materi Ajar PJOK/ Penjaskes SD/ MI ini.

Oleh karena, Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 ini dalam bentuk PPT atau slide, maka ringkasan materi ini dapat disajikan pula secara online dalam pelaksanaan virtual meeting maupun presentasi LCD proyektor pada pembelajaran tatap muka di sekolah.

Adapun manfaat Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021, secara lebihi rinci adalah sebagai berikut:

  1. berfungsi sebagai media pembelajaran presentasi dalam mengajar teori Penjaskes
  2. menjadi salah sau bahan referensi dalam mengajarkan materi ajar Penjaskes
  3. dapat menjadi bahan bandingan dalam menyusun soal PAS Penjaskes
  4. berfungsi sebagai bahan ajar siswa yang mudah dan praktis.
  5. Membantu orang tua siswa. Khususnya dalam membimbing belajar siswa di rumah.
  6. Membantu siswa berliterasi membaca dan menulis.
  7. Membantu guru dalam mengembangkan bahan pembelajaran.

Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 SD/ MI TA 2021-2022 setidaknya dapat memuat materi sebagai berikut.

Materi Bab>> 1: Permainan dan Olahraga

Materi Bab>> 2: Latihan Pengembangan Tubuh

Materi Bab>> 3: Kegiatan Senam

Materi Bab>> 4: Aktivitas Ritmik

Materi Bab>> 5: Pendidikan Kesehatan

Nah, untuk Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 ini juga bisa dilengkapi sesuai dengan kompetensi guru dalam menyusun rangkuman atau ringkasan bahan ajar maupun materi presentasi serupa, khususnya mata pelajaran PJOK. 

Ringkasan Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 juga bisa diberikan kepada siswa sebagai bahan bacaan di rumah. Tujuannya untuk menambah wawasan dan pengetahuan siswa. Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) Kurikulum 2013 ini  juga dapat diunduh oleh orang tua siswa.

Namun demikian, Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021 ini bukanlah ringkasan materi yang paling lengkap. Para guru PJOK dapat mencari sumber materi lainnya untuk memperluas materi PJOK kelas 5 SD/MI.

Selengkapnya, Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021, silakan didownload 👇


Dokumen

Tindakan

Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) PPT Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/ MI

Unduh File

 

 


Ringkasan Materi PJOK K 13 Kelas 1 SD/ MI >>>> Cek File Unduhan

Ringkasan Materi PJOK K 13 Kelas 2 SD/ MI >>>> Cek File Unduhan

Ringkasan Materi PJOK K 13 Kelas 3 SD/ MI >>>> Cek File Unduhan

Ringkasan Materi PJOK K 13 Kelas 4 SD/ MI >>>> Cek File Unduhan

Ringkasan Materi PJOK K 13 Kelas 6 SD/ MI >>>> Cek File Unduhan

Ringkasan Materi Ajar PJOK Kelas 1-6 SD/ MI >>> Di Sini 

Soal PAS 1 dengan Kisi-Kisi) jenjang SD/ MI, SMP/ MTs ðŸ‘‡

Infopendidikan penting lainnya, silakan dapat dibaca juga:

Post a Comment for "Ringkasan Materi PJOK (Penjaskes) K 13 Kelas 5 Jenjang Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2021"