Twibbonize Haru Syahdu Selamat Hari Ayah Nasional Tahun 2021

Sahabat aleepenaku.com semuanya. November adalah bulan yang penuh sejarah. Juga bulan yang cukup romantis. Sebab, selain memperingati hari bersejarah dan momentum penting lainnya, di bulan ini juga diperingati hari ayah.

Jika Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November, Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November, maka Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 November. Tentu saja, berarti tahun ini, diperingati pada tanggal 12 November 2021.

Kendati Hari Ayah Nasional bukanlah hari libur nasional (bukan tanggal merah), maka sebenarnya momentum itu adalah sangat berarti. Terutama bagi setiap keluarga kita. Ayah adalah sosok yang menjadi panutan, dikagumi, dan menjadi teladan dalam keluarga. Tentu, ayah yang baik akan menempatkan diri dalam posisi yang demikian itu.

Ayah adalah tulang punggun keluarga yang dibantu juga dengan ibu kita. Ayah dan ibu membesarkan anak-anaknya dengan kasih sayang. Keringat ayah untuk keluarga. Pikiran ayah dicurahkan dengan sepenuh hati untuk keluarga. Ayah bekerja hingga siang dan malam juga untuk keluarga. Ayah adalah sosok pekerja keras. Tahan banting. Teguh pada ujian hidup. Tangguh dalam melawan kerasnya hidup.

Ayah dan Ibu adalah orang tua kita yang hebat. Tanpa keduanya, kita tidaklah ada artinya. Sebab, sejatinya dalam hidup kita membutuhkan kasih sayang orang tua, ayah dan ibu. 

Kadang, seorang ayah marah. Tetapi, sebenarnya ayah ingin keluarganya bisa terus bersabar. Senantiasa tetap bersyukur. Niat ayah baik. Semua anggota kelurganya ingin bisa memahami seperti apa perjuangan ayah dalam keluarga. Perjuangan seorang ibu dalam keluarga. Keduanya adalah kekuatan dalam keluarga.

Nah, pada momentum Hari Ayah Nasional ini, kita mendoakan ayah kita semoga senantiasa sehat, kuat, tetap dalam lindunganNya dan semakin mampu melindungi keluarga kita. Pada awalnya, hari ayah dilaksanakan sekitar tahun 2006, di Solo. Silakan para sahabat dapat mencari sumber referensi tentang hari ayah. 

Berbeda dengan hari ayah sedunia (Father's Day). Beberapa negara di dunia memperingati Father's Day itu sekitar Pekan ketiga pada bulan Juni. Hari Minggu. Para sahabat juga bisa mencari tahu sejarahnya.

Sekali lagi, pada momentum Hari Ayah Nasional ini, marilah kita sosialisasikan kepada keluarga kita, siswa, orang tua, dan masyarakat umum bahwa hari ayah penting untuk diketahui. Tentu, juga mengambil hikmahnya.

Admin aleepenaku ingin berbagi cara menyosialisasikan Hari Ayah Nasional tahun 2021 ini dengan cara berbagi twibbonoze. Memasang foto kita, keluarga kita, ayah kita pada bingkai yang disediakan di di bawah ini.



Yuk gunakan bingkai twibbon syahdu di atas, Pasang Foto Di Sini


Yuk gunakan bingkai twibbon syahdu di atas, Pasang Foto Di Sini


Yuk gunakan bingkai twibbon syahdu di atas, Pasang Foto Di Sini



Yuk gunakan bingkai twibbon syahdu di atas, Pasang Foto Di Sini

Apabila ingin memilih bingkai lainnya, silakan bisa mengunjungi link berikut.

https://twb.nz/hariayahknas1

https://twb.nz/hariayahnasional2

https://twb.nz/hariayahnasional3

https://twb.nz/hariayahnasional4

https://twb.nz/hariayahnasional5

https://twb.nz/hariayahnasional6

Ataupun bisa menjelajahnya di laman twibbonize.com.

Nah, untuk informasi lainnya yang seringkali dibrowsing, disarankan membaca juga:


Untuk memeroleh informasi penting lainnya, disarankan menelisik pula yang sering dibaca:

Twibbon Hari Guru Nasional

Twibbonize Selamat Hari Pahlawan

Twibbonize November Ceria

Twibbon Kemdikbud Profil Pelajar Pancasila

Kisi-kisi dan Soal PAS SD SMP sederajat

ANBK SD 2021

Bentuk Soal Prediksi ANBK  AKM SD 2021

Contoh Soal  AKM pada jenjang SMP 

Contoh Soal Prediksi  AKM pada jenjang SMA

Modul Literasi & Numerasi untuk jenjang SD

Informasi AKM Tahun 2021

Mengajar dengan Model Hybrid

Peran orang tua dalam Pembelajaran Masa Pandemi

Metode Terbaik dalam Pembelajaran Pandemi

Rangkuman Materi Pembelajaran Tematik SD/ MI

Administrasi Pendidikan dan Perangkat Pembelajaran

Sahat hebat, itulah yang bisa aleepenaku.com sampaikan. Semoga bermanfaat. 

4 comments for "Twibbonize Haru Syahdu Selamat Hari Ayah Nasional Tahun 2021"

  1. Syukron.


    Utk kedua org tua kita yg sdh mendahui menghadap Allaah al Kholiq , kita senantiasa mendoakan , Smg selalu dlm Rohmat dan Ampunan Allaah , diselamatkan sejak di alam kubur , alam akhirot , sampai di masukkan pd Surga Allaah yg tinggi dengan selamat. Aamiinn

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.