Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7,8,9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022

Aleepenaku.com - Sahabat, Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini dapat didownload cepat pada bagian bawah tulisan ini. Akan tetapi, sebelumnya aleepenaku dengan hormat mengucapkan selamat dan sukses dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran bermakna kepada sahabat semuanya. 

Terutama bagi guru hebat SMP dan MTs yang selalu bersemangat dalam mengajar dan belajar serta berbagi. Tentu saja, admin aleepenaku ingin berbagi tentang Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 dengan tujuan agar bisa berbagi dan barangkali dapat bermanfaat untuk kita sekalian.

Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini merupakan kisi-kisi yang bisa dijadikan bahan tambahan acuan atau referensi. Sehingga sharing kisi-kisi ini bukanlah kisi-kisi yang baku atau harus digunakan. Namun, dapat dijadikan bandingan bagi sahabat Guru SMP/ MTs dalam tugas dan tanggung jawabnya dalam menyusun Kisi-Kisi dan Soal PAS. Sehingga, Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini masih bisa dikembangkan sesuai dengan kompetensi dan kebutuhan para sahabat semuanya.

Sahabat yang luar biasa aleepenaku, Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini bukanlah yang paling paripurna. Tetapi, para sahabat guru dapat menyempurkan lagi Kisi-Kisi dan Soal PAS ini.

Seperti yang tercantum dalam kisi-kisi ini, bahwa Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini mengacu pada kurikulum 2013 edisi revisi. 

Penilaian Akhir Semester (PAS) semester 1 sesuai dengan Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini akan dilaksanakan setelah para guru di SMP/MTs melaksanakan kegiatan asesmen atau  penilaian harian (PH) 1 dan 2 dan penilaian tengah semester (PTS). Sehingga Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 juga memuat beberapa kisi-kisi dari PH dan PTS yang pernah dilakukan. 

Nah, para sahabat guru SMP/ MTs dapat mengunduh Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 di bawah ini.

Kisi-Kisi Soal PAS Prakarya  SMP/ MTs Semester 1

Kisi-Kisi PAS 1

Unduhan

Kisi-Kisi 1 Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini

Kisi-Kisi 2 Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs

Unduh Di Sini

Kisi-Kisi Soal PAS Prakarya Kelas 8 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini


 

Kisi-Kisi Soal PAS Prakarya Kelas 9 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini 

 

 

Soal PAS Prakarya SMP/ MTs Semester 1 

Soal PAS 1

Unduhan

Soal 1 PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs 

Soal 2 PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs 

Soal PAS Prakarya Kelas 8 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini 

 

 

Soal PAS Prakarya Kelas 9 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini 

 

 

Kunci Jawaban PAS Prakarya SMP/ MTs Semester 1 

Kunci Jawaban PAS 1

Unduhan

Kunci Jawaban Soal PAS Prakarya Kelas 7 SMP/ MTs 

 

 

 Kunci Jawaban Soal PAS Prakarya Kelas 8 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini

 

 

 Kunci Jawaban Soal PAS Prakarya Kelas 9 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini

 

 



Disarankan juga para siswanya dapat disemangati dengan memasang foto pada twibbonize Aku Siap Mengikuti PAS. 

Untuk Kisi-Kisi lainnya, silakan disimak juga:

Kisi-Kisi, Soal, Kunci Jawaban PAS 1 

Sedangkan informasi yang penting lainnya, silakan dibaca juga:

1 comment for "Kisi-Kisi dan Soal PAS Prakarya Kelas 7,8,9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.