Twibboonize Keren International Student's Day: November 17, 2021

 Aleepenaku.com-Twibboonize Keren International Student's Day: November 17, 2021ini merupakan bentuk apresiasi dan sosialisasi peringatan hari pelajar sedunia atau hari pelajar international. Oleh karena itu, penting untuk memperingatinya dan mengambil aspek positif dari hari bersejarah secara international ini.

Gunakan Twibbonize di atas, Pasang Foto Kerennya Di Sini

Mengutip dari kaltim.tribunnews.com bahwa pada tanggal 17 November di tahun 1939 terjadi penyerbuan di Universitas Praha. Hal itu dilakukan setelah menentang peristiwa pembunuhan Jan Oletal dan pekerja. Selain itu juga menentang pendudukan Cekoslowakia sera eksekusi pemimpin mahasiswa. Sehingga saat itu, pameran dihentikan. Bahwa pameran itu diadakan oleh Mahasiswa fakultas kedokteran universitas charles.

Awalnya International Student,s Day itu diperingati untuk menghormati pembuhunan mahasiswa Ceko saat itu. Hingga parda tanggal 15 November tahun itu terjadi demonstrasi massal yang anti Nazi. 

Namun, pada tanggal 17 November, Nazi mendatangi Universitas dan mengeksekusi 9 mahasiswa dan profesor.

Sejak itu, diperingati sebagai hari pelajar inernational yang nonpolitik serta keberagaman multikultural mahasiswa international. Selengkapnya, dapat dibaca di sini.

Twibboonize Keren International Student's Day: November 17, 2021 atau Peringatan Hari Pelajar International merupakan media sosialisasi peringatan tentang hari bersejarah international tersebut. Harapannya, pelajar kita bisa memahami pentingnya eksistensi pelajar dalam peradaban dunia.

Pelajar dan atau mahasiswa merupakan kekayaan suatu bangsa. Sebab, dengan adanya pelajar dan mahasiswa, maka suatu negara memiliki generasi yang dapat menggantikan generasi sebelumnya. Tentu saja, terus perlu dibimbing dan diarahkan menjadi agen perubahan yang berkarakter serta profesional dan berkompetensi.

Yuk, pasang twibbonnya di bawah ini.


Ayo Pilih Twibbonize di atasPasang Foto Kerennya Di Sini 


Gunakanlah Twibbonize di atasPasang Foto Kerennya Di Sini


Contoh dan Bentuk Soal AKM SMP

Contoh dan Bentuk Soal AKM SMA

Modul Literasi Numerasi SD Lengkap

Twibbon Ceria Profil Pelajar Pancasila

Senang sekali bisa aleepenaku bisa berjumpa maya dengan sahabat semua. Semoga bermanfaat. 

1 comment for "Twibboonize Keren International Student's Day: November 17, 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.