Twibbon Mewah Hari KORPRI 29 November 2021

Aleepenaku.com-Twibbon Mewah Hari KORPRI 29 November 2021 disajikan dengan tujuan untuk menyemarakkan Hari KORPRI yang jatuh pada tanggal 29 November 2021. KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia berdiri pada tanggal 29 November 1971. Berdirinya KORPRI berdasarkan Kepres No. 82/1971. Berarti Hari KORPRI diperingati setelah tahun penetapan keputusan tersebut.

Twibbon di atas mewah keren, Gunakan bingkainya: Pasang Foto Di sini.

Semua abdi negara di Negara kita menjadi bagian integral dari Korps Pegawai ini. Oleh karena itu, kita sangat berbangga hati menjadi bagian dari KORPRI, sebagai abdi negara. Oleh karena itu, marilah senantisa bersyukur dan meningkatkan kinerja kita sebagai Abdi Negara. Di sektor apa saja kita megnabdi.

Secara lengkap, tetang sejarah KORPRI dapat membaca di laman: https://bkppd.pasuruankab.go.id/pages-29-sejarah-korpri.html.

Nah, para sahabat semua, pada momentum hari KORPRI ini, aleepenaku ingin berbagi kepada Guru dan Abdi Negara lainnya. Agar semakin meriah dalam merayakannya. Jadilah abdi negara yang profesional religius dan hebat. 

Untuk menyosialisasikan Hari KORPRI ini, marilah kita memasang foto keren kita pada bingkai twibbon keren di bawah ini.


Twibbon di atas sungguh keren, Gunakan bingkainya: Pasang Foto Di sini.

Twibbon di atas mewah meriah, Gunakan bingkainya: Pasang Foto Di sini.

Twibbon di atas mewah elegan, Gunakan bingkainya: Pasang Foto Di sini.

Twibbon di atas mewah sekali elegan, Gunakan bingkainya: Pasang Foto Di sini.

1 comment for "Twibbon Mewah Hari KORPRI 29 November 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.