Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7,8,9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022

Aleepenaku.com - Hari ini adalah hari yang luar biasa. Admin aleepenaku mengucapkan selamat beraktivitas bagi sahabat semuanya. Terutama bagi guru hebat SMP dan MTs yang senantisa bersemangat untuk belajar dan berbagi. Pada kesempatan ini, admin aleepenaku ingin berbagi tentang Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022.

Perlu dipahami bahwa Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini adalah kisi-kisi bandingan sebagai bahan referensi bagi sahabat Guru IPS SMP/ MTs dalam tugas dan tanggung menyusun Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022. Sehingga, Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini perlu terus disempurnakan kembali. Kisi-kisi juga bisa diperoleh di dunia maya, blog lainnya. Bisa di gurunet, webedukasi, sdnet, dan sebagainya.

Sahabat aleepenaku, Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini bukanlah yang terbaik. Tetapi, para sahabat guru dapat mengambilnya sebagai contoh. Beberapa kisi-kisi yang mungkin relevan dengan yang diperlukan para sahabat. Kisi-Kisi dan  Soal PAS 1 IPS Kelas 7 SMP/ MTs ini disesuaikan dengan materi ajar sesuai dengan kurikulum yang sedang diterapkan.

Maka, para sahabat Guru IPS di SMP/ MTs dapat menyusun Kisi-Kisi dan  Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 dengan lebih sempurna lagi. Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini mengacu pada penerapan kurikulum 2013 edisi revisi. 

Sebagaimana biasanya dilakukan, bahwa Penilaian Akhir Semester (PAS)1 ini akan dilaksanakan setelah para guru di SMP/MTs melaksanakan penilaian harian 1 dan 2 dan penilaian tengah semester. 

Nah, para sahabat guru IPS SMP/ MTs dapat mengunduh Kisi-Kisi dan  Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 di bawah ini.

Kisi-Kisi Soal PAS IPS SMP/ MTs Semester 1

Kisi-Kisi PAS 1

Unduhan

Kisi-Kisi 1 Soal PAS IPS Kelas 7 SMP/ MTs 

Unduh File

Kisi-Kisi 2 Soal PAS IPS Kelas 7 SMP/ MTs

Kisi-Kisi Soal PAS IPS Kelas 8 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini


 

Kisi-Kisi Soal PAS IPS Kelas 9 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini 

 

 

Soal PAS IPS SMP/ MTs Semester 1 

Soal PAS 1

Unduhan

Soal 1 PAS IPS Kelas 7 SMP/ MTs 

Unduh File

Soal 2 PAS IPS Kelas 7 SMP/ MTs 


Soal PAS IPS Kelas 8 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini 

 

 

Soal PAS IPS Kelas 9 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini 

 

 

Kunci Jawaban PAS IPS SMP/ MTs Semester 1 

Kunci Jawaban PAS 1

Unduhan

Kunci Jawaban Soal PAS IPS Kelas 7 SMP/ MTs 


 

 

Kunci Jawaban Soal PAS IPS Kelas 8 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini

 

 

Kunci Jawaban Soal PAS IPS Kelas 9 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini

 

 



Sebelum melaksanakan PAS, Silakan siswanya disemangati dengan memasang foto pada twibbonize Aku Siap Mengikuti PAS. 

Untuk Kisi-Kisi lainnya, silakan disimak juga:

Kisi-Kisi, Soal, Kunci Jawaban PAS 1 


Sedangkan informasi yang penting lainnya, silakan dibaca juga:

Post a Comment for "Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) IPS Kelas 7,8,9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022"