Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK Kelas 7,8,9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022

Aleepenaku.com - Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 akan disajikan secara rinci dalam bentuk file yang bisa segera diunduh pada bagian bawah artikel ini. Kisi-kisi soal ini adalah administrasi yang penting bagi guru dalam menyusun soal PAS. Sekolah melalui guru, juga wajib melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) 1.  Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 ini juga bisa disusun berdasarkan kompetensi dasar dalam bidang studi PJOK di SMP Kelas 7. 


Tujuan disajikannya Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 ini adalah agar kita bisa berbagi kepada para sahabat guru semunya. Dan sekaligus bisa menjadi tambahan referensi atau acuan agar para sahabat guru PJOK dapat lebih memperkaya dalam menyusun kisi-kisi soal PAS 1 ini. 

Disarankan agar para sahabat guru PJOK selalu dapat mengembangkannya sesuai dengan kemampuan atau kompetensi dan kebutuhannya. Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK ini juga disusun berdasarkan kurikulum 2013 yang sudah direvisi. Silakan juga bisa mencari informasi di berbagai web pendidikan, webedukasi, sekolahdasarnet, gurunet,admin net dan lain sebagainya.

Sahabat aleepenaku semuanya, Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK  dapat disesuaikan dengan kompetensi dasar yang disederhanakan. Caranya dengan menyesuaikan kembali terhadap materi yang telah diajarkan di kelas. 

Penilaian Akhir Semester (PAS) semester 1 sesuai dengan  Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK ini akan dilaksanakan setelah para guru di SMP/MTs melaksanakan PH dan PTS 1. Sehingga  Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 juga memuat beberapa kisi-kisi dari PH dan PTS yang lalu.

Nah, para sahabat guru SMP/ MTs guru PJOK dapat mengunduh Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK Kelas 7 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 di bawah ini menggunakan laptop, atau komputer agar lebih cepat dan mudah.

Kisi-Kisi Soal PAS PJOK SMP/ MTs Semester 1

Kisi-Kisi PAS 1

Unduhan

Kisi-Kisi Soal PAS PAI dan BP Kelas 7 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini

 

 

Kisi-Kisi Soal PAS PAI dan BP Kelas 8 SMP/ MTs  

 Unduh Di Sini


 

Kisi-Kisi Soal PAS PAI dan BP Kelas 9 SMP/ MTs  

Unduh Di Sini 

 

 

 

Soal PAS PJOK SMP/ MTs Semester 1 

Soal PAS 1

Unduhan

Soal PAS PAI dan BP Kelas 7 SMP/ MTs 

 Unduh Di Sini

 

 

Soal PAS PAI dan BP Kelas 8 SMP/ MTs  

 Unduh Di Sini 

 

 

Soal PAS PAI dan BP Kelas 9 SMP/ MTs  

 Unduh Di Sini 

 

 

 

Kunci Jawaban PAS PJOK SMP/ MTs Semester 1 

Kunci Jawaban PAS 1

Unduhan

Kunci Jawaban Soal PAS PAI dan BP Kelas 7 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini

 

 

 Kunci Jawaban Soal PAS PAI dan BP Kelas 8 SMP/ MTs 

 

 

 

 Kunci Jawaban Soal PAS PAI dan BP Kelas 9 SMP/ MTs 

Unduh Di Sini 

 

 

 

Disarankan juga para siswanya dapat disemangati dengan memasang foto pada twibbon Aku Siap Mengikuti PAS


Untuk Kisi-Kisi lainnya, silakan disimak juga:

Kisi-Kisi, Soal, Kunci Jawaban PAS 1 


Sedangkan informasi yang penting berikut, silakan dibaca juga:

1 comment for "Kisi-Kisi dan Soal PAS PJOK Kelas 7,8,9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022"

  1. Terima kasih atas bantuan Bapak telah membantu banyak sesama pendidik, semoga Bapak sukses selalu, panjang umur dan sehat selalu serta dimudahkan rezeki. Amin.. !!!

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.