Survey Penyelenggaraan PPG: Bagi Guru, Alumni dan Peserta PPG, Yuk Isi Survey Ini Segera

Aleepenaku.com-Pada waktu lalu telah diinforamsikan tentang Direktori atau Halaman Pengumuman dan Berita Penting PPG DJ Tahun 2022 di laman ppg.kemdikbud.go.id. Kali ini admin akan menginformasikan tentang Survey Penyelenggaraan PPG: Bagi Guru Alumni dan Peserta PPG, Yuk Isi Survey Ini Segera. Hal ini penting untuk mengetahui seberapa tinggi kepuasan tenaga pendidik yang pernah mengikuti PPG, Peserta PPG dan yang membaca serta mengunjungi laman resmi ppg. kemdikbud.go.id.

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/category/dalam-jabatan

Harapannya, para sahabat kandidat peserta PPG maupun alumni mahasiswa dalam jabatan tahun 2022 dapat memberikan kontribusi dalam survey penyelenggaraan PPG ini. Tentu saja, hal ini akan mendukung upaya peningkatan perbaikan layanan informasi maupun penyelenggaraan PPG masa kini dan mendatang. Oleh karena itu, kepada para sahabat untuk dapat mengisi survey ini dengan saksama sesuai dengan pengalaman dan pengamatan kita semua.

Display Laman PPG Kemdikbud

Sebelum mengisi survey, admin menyarankan kepada para sahabat untuk saksama mempelajari tampilan atau display laman ppg.kemdikbud.go.id. Mengapa? Sebab, pada laman ini banyak sekali informasi penting terkait dengan mekanisme, prosedur pelaksanaan atau penyelenggaraan PPG DJ tahun 2022, misalnya informasi berikut.

Persiapan teknis tenntang pelaksanaan kegiatan seleksi akademik PPG DJ dalam jaringan tahun 2022. Informasi ini sebagai pemberitahuan penting bagi kandidat Mahasiswa PPG DJ 2022 untuk juga melakukan persiapan sejak dini. DI SINI INFONYA.

Pengumuman atau informasi terbaru tentang Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPGDJ Tahun 2022 Tahap II. Informasi ini dapat diakses sudah bisa diakses sejak tanggal 14 April 2022 lalu. PPG Tahap II ini memberikan kesempatan kepada yang belum terpanggil pada tahap I untuk mengikuti Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (DJ) Tahun 2022 ini.

Informas berikutnya tentang Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG DJ 2022 yang telah dilakukan sejak  tanggal 7 April 2022. 

Para sahabat juga bisa memeroleh informasi penting tentang Panduan atau Pedoman Seleksi Akademik Calon Mahasiswa dan Pengawas PPG DJ tahun 2022. Informasi ini dapat diakses mulai tanggal 6 April 2022.

Informasi penting tentang Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG DJ Berbasis Daring Domisili 2022 juga telah dapat diakses mulai tangga 2 April 2022. 

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/instalasi-sistem-ujian-seleksi-akademik-ppg-dalam-jabatan-berbasis-dalam-jaringan-domisili-2022

Kemudian, informasi penting lainnya pada laman kemdikbud https://ppg.kemdikbud.go.id/ terasbut, misalnya seperti di bawah ini:

Informasi Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG DJ Tahun 2022

Kisi-kisi Seleksi Akademik PPG Daljab: Dalam Jabatan Berbasis Daring Domisili 2022

Ada kendala apa saja dengan akun belajar id Anda?

Penundaan Jadwal Seleksi Akademik PPG DJ Tahun 2022

Pengumuman tentang Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG 

Pemutahiran Data Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru 

Tentang SIM PPG Dalam Jabatan 2022

Nah, berbagai informasi itu sangat dibutuhkan oleh kita semua. Terutama oleh para sahabat yang sedang dan akan menempuh Pendidikan Profesi Guru pada tahun 2022 ini.

Survey Penyelenggaraan PPG: Bagi Guru Alumni dan Peserta PPG, Yuk Isi Survey Ini Segera

Kemudian, pada laman tersebut juga disediakan atau diminta bagi para pengunjung website untuk mengisi survey kepuasan tentang Penyebaran Informasi terkait penyelenggaraan PPG. Beberapa butir hal yang disurvey, sebagai berikut.

Terbantukah Anda dengan adanya Website ini?

Sangat Terbantu  

Terbantu  

Biasa  

Tidak Terbantu  

Sangat Tidak Terbantu

Anda mendapatkan informasi yang lengkap?

Sangat Lengkap  

Lengkap  

Cukup Lengkap  

Tidak Lengkap  

Sangat Tidak Lengkap

Sumber informasi survey: ppg.kemdikbud.go.id

Nah, dengan mengisi Survey Penyelenggaraan PPG: Bagi Guru Alumni dan Peserta PPG ini, berarti para sahabat ikut memberikan andil dalam upaya peningkatan layanan informasi dari laman ppg.kemdikbud.go.id. Meskipun bukan sebuah kewajiban, akan tetapi dengan mengisi survey ini, berarti para sahabat telah menyampaikan saran dan masukan untuk bagian penyelenggara PPG ini.

Untuk mengisi Survey Penyelenggaraan PPG: Bagi Guru Alumni dan Peserta PPG, silakan tekan Isi Survei Layanan Informasi PPG di bawah ini.

=== Isi Survei Layanan Informasi PPG ===

Catatan: 

Area isi survey ini teletak pada sidebar bagian kanan - bawah pada website ppg.kemdikbud.go.id

Rekomendasi admin untuk dibaca juga:

Progress Penetapan NI PPPK Guru

Pedoman Peringatan Hardiknas 2022

Perbedaan PPG daljab dan PPG prajabatan

Pendaftaran PPG Tahap II Tahun 2022

UNDUH Panduan Seleksi Akademik PPG DJ Daring Domisili 2022

Kisi-Kisi Resmi Seleksi Akademik PPG 2022

Panduan Aplikasi PPG 2022

Demikian Informasi tentang Survey Penyelenggaraan PPG: Bagi Guru Alumni dan Peserta PPG, Yuk Isi Survey Ini Segera yang dapat diinformasikan oleh admin aleepenaku. Semoga bermanfaat.

2 comments for "Survey Penyelenggaraan PPG: Bagi Guru, Alumni dan Peserta PPG, Yuk Isi Survey Ini Segera"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.