Kumpulan Soal Penilaian Harian (PH) KI 3 dan KI 4 Tematik Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/ MI Semester 2

Aleepenaku.com - Kumpulan Soal Penilaian Harian (PH) KI 3 dan KI 4 Tematik Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/ MI Semester 2 yang akan dishare pada kali ini merupakan kumpulan soal yang dapat membantu para guru kelas di SD/ MI menyusun soal penilaian harian (PH). Khususnya, penilaiain harian semester 2. Sehingga guru kelas 1 - 6 dapat menggunakan Soal ini sebagai bahan tambahan referensi dalam menyusun Soal-soal PHnya.

 


Oleh karena itu, Soal soal ini bukanlah soal yang harus digunakan secara baku. Para sahabat guru kelas SD/ MI dapat menjadikan Soal soal peniaian harian ini sebagai bandingan saja  untuk menyusun Soal yang labih baik.

Maka, para sahabat guru kelas SD/ MI dapat memodifikasi kumpulan soal ini. Soal ini juga merupakan bahan bagi sahabat guru kelas SD/ MI untuk menentukan jenis soal, bentuk soal, tingkat kesulitan soal serta jumlah soal yang hendak diberikan kepada siswa.

Jika, para sahabat guru kelas SD/ MI melakukan PH secara daring, maka dari sejumlah Soal yang telah dibuat dapat dijadikan soal dengan menggunakan google form atau platform lainnya. Namun, apabila melakukan penilaian harian (PH) PTM T, maka perlu dipertimbangkan juga jumlah dan atau lama waktu yang disediakan.

Baiklah para sahabat guru kelas SD/ MI. Silakan para sahabat segera mengunduh Soal soal Penilaian Harian (PH) sebagai berikut.

 

Soal Penilaian Harian (PH) Tematik Kelas 1  Semester 2 >>>>> Cek File Di Sini

 

Soal Penilaian Harian (PH) Tematik Kelas 2  Semester 2 >>>>> Cek File Di Sini

 

Soal Penilaian Harian (PH) Tematik Kelas 3  Semester 2 >>>>> Cek File Di Sini

 

Soal Penilaian Harian (PH) Tematik Kelas 4  Semester 2 >>>>> Cek File Di Sini

 

Soal Penilaian Harian (PH) Tematik Kelas 5  Semester 2 >>>>> Cek File Di Sini

 

Soal Penilaian Harian (PH) Tematik Kelas 6  Semester 2 >>>>> Cek File Di Sini

 

Perlu diketahui bahwa, apabila Soal ini tidak dapat didownload melalui HP atau smartphone, maka disarankan untuk diunduh melalui laptop.

Dan informasi penting lainnya, direkmendasikan untuk membaca juga:

 INFO DOKUMEN LAINNYA!

Soal Latihan dan Kunci Jawaban US SMP/ MTs 2022, UNDUHAN DI SINI.

Kisi-Kisi dan Soal PAT SMP/ MTs Tahun 2022, UNDUH DI SINI.

PAT Tematik Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/ MI Semester 2, UNDUH DI SINI.

Soal Latihan US SD/ MI Tahun 2022, UNDUH DI SINI.

RPP dan Administrasi Guru👇:

 APLIKASI SIM-PKB ANDROID dari GPS👇

Platform Guru Merdeka Mengajar

Aktivasi Akun Pembelajaran Guru, DI SINI.


Demikian apa yang bisa dibagikan tentang Kumpulan Soal Penilaian Harian (PH) KI 3 dan KI 4 Tematik Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/ MI Semester 2. Semoga bisa memberikan manfaat kepada sahabat guru kelas SD/ MI sekalian. Terima kasih atas kunjungannya di blog Pendidikan ini. Salam literasi.

1 comment for "Kumpulan Soal Penilaian Harian (PH) KI 3 dan KI 4 Tematik Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/ MI Semester 2"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.