Twibbon Indah Peringatan Hari Tari Sedunia (International) 29 April 2022

Aleepenaku.com-Twibbon Peringatan Hari Tari Sedunia merupakan informasi tentang Tari sebagai salah satu seni yang diagendakan sebagai hari besar international. Sesuai dengan informasi di  web laman International Dance Day, bahwa Hari Tari Internasional ini dicetuskan pada tahun 1982 silam  oleh Komite Tari Institut Teater Internasional.

Mengapa jatuh pada tanggal 29 April? Atau tanggal berapa hari tari international? Hari Tari Sedunia atau International jatuh pada tangga 29 April, sebab bertepatan dengan hari ulang tahun atau lahirnya Jean-Georges Noverre (1727-1810). Nah, ternyata Jean-Georges Noverre adala seorang pencipta balet modern.

Tujuan Hari Tari International

Tujuan Hari Tari International adalah untuk merayakan tarian, dan bersuka ria dalam kebragaman bentuk seni tari yang melintasi batasan politik, budaya, serta etnis. Bahwa seni tari dapat menyatukan semua orang dari berbagai kalanagan dalam bahasa yang sama yakni menari.

Pada peringatan hari tari international, selalu penting. Sehingga, para koreografer menyampaikan pesannya melalui seni tari ini.

Kemudian, kita ketahui bahwa seni tari merupakan bagian dari mata pelajaran yang diajarkan dari jenjang pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi sesuai dengan konsentrasinya. Oleh karena itu, maka seni tari termasuk bidang yang banyak digandrungi oleh siswa, guru, seniman, dan lainnya.

Sumber: kompas.com

Kali ini, admin aleepenaku ingin berbagi Twibbon Indah Selamat Hari Tari International di bawah ini.


Twibbon Indah 1 Hari Tari Sedunia, Gunakan Bingkai Foto


Twibbon Indah 2 Hari Tari Sedunia, Gunakan Bingkai Foto


Twibbon Indah 3 Hari Tari Sedunia, Gunakan Bingkai Foto


Twibbon Indah 4 Hari Tari Sedunia, Gunakan Bingkai Foto


Twibbon Indah 5 Hari Tari Sedunia, Gunakan Bingkai Foto


Twibbon Indah 6 Hari Tari Sedunia, Gunakan Bingkai Foto


Twibbon Indah Hari Tari Sedunia, selengkapnya, DI SINI


Rekomendasi Twibbon lainnya:








Demikian Informasi tentang  Twibbon Indah Peringatan Hari Tari Sedunia (International) 29 April 2022 yang dapat disajikan oleh admin aleepenaku. Semoga sehat selalu. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Twibbon Indah Peringatan Hari Tari Sedunia (International) 29 April 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.