Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2022


Aleepenaku.com-Sudahkah para sahabat membaca buku. Terutama bagi kita kalangan pendidik dan siswa? Harapannya, kita senantiasa dapat membaca buku di waktu luang kita. Sebab, buku adalah jendela dunia. Membaca buku berarti membuka jendela dan menjelajah dunia.

Twibbon by: Nur Laili Pratiwi

Nah, bagaimana cara memotivasi diri dan siswa kita membaca buku? Bukankah kita akan jelang Hari Buku Sedunia tahun 2022? Ya, Hari Buku Sedunia jatuh pada tanggal 23 April 2022. Oleh karena itu, marilah kta memotivasi diri dan siswa agar sering membaca buku, setiap hari.

Pada kesempatan ini admin aleepenaku ingin berbagi tentang Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2022. Dengan twibbon keren ini kitab isa memotivasi diri dan siswa. Pilih foto paling keren dan unggah pada bingkai foto yang keren juga. Caranya? Sangat mudah, kan?

Namun, sebelum memasang foto kita pada bingkai twibbon, sebaiknya kita tahu dahulu sedikit sejarah hari buku international atau sedunia. Dikutip dari  https://ketik.unpad.ac.id/  bahwa Hari Buku dan Hak Cipta Sedunia merupakan suatu bentuk perayaan untuk mempromosikan setiap insan itu gemar membaca buku.

Mengapa HBS jatuh pada anggal 23 April? Sebab, pada tanggal tersebut beberapa penulis terkemuka (William Shakespeare, Miguel de Cervantes dan Inca Garcilaso de la Vega) meninggal dunia. Lalu, bagaimana tanggal itu menjadi tanggal pilihan HBS? Nah, ternyata diajukan pada Konferensi Umum UNESCO. Yakni Konfereni yang diadakan di Paris,tahun 1995. Tujuannya adalah  untuk memberikan penghormatan kepada buku dan penulisnya. Serta dan untuk mendorong semua orang di dunia untuk membaca buku.

Nah, dengan memperingati Hari Buku Sedunia, wawasan banyak orang semakin terbuka dan bertumbuh. Ayo meriahkan #WorldBookDays dengan memasang foto keren pada twibbon yang keren pula. Tentu, juga senantiasa membaca buku pula. Selamat Hari Buku Sedunia.

Simpulan

Bahwa hari buku sedunia diperingati setiap tanggal diperingati setiap tanggal 23 April. Jadi, tidak adayang bertanya lagi kapan hari buku sedunia itu. Kemudian sesuai dengan fakta hari buku sedunia, diharapkan ada kemajuan untuk membaca. Hari buku sedunia adalah perayaan bagi kita semua pecinta membaca dan literasi.

Di atas telah disampaikan tentang sejarah hari buku sedunia. Dan, hari buku sedunia 2022 jatuh pada tanggal 23 April. Artinya hari buku sedunia tanggal 23 April ini diperingati secara internastional. Pada world book hari buku sedunia, admin menyajikan bingkai hari buku sedunia png, poster hari buku sedunia, twibbon hari buku sedunia dan caption untuk hari buku sedunia. Ayo Membaca. Rasakan Kenikmatan Membaca Buku.


Cara memasang Foto Keren pada bingkai Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2022:

  1. Buka aleepenaku.com dan cari Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2022.
  2. Jika sudah berada di halaman ini, segera pilih twibbonnya di bawah ini.
  3. Siapkan file foto keren di computer atau gawai kita.
  4. Klik Tautan biru “Pasang Foto Di Sini” di bawah ini.
  5. Atur foto dengan tepat. Geser pda bingkai sesuai keinginan.
  6. Selanjutnya, next.
  7. Jika sudah selesai, Unduh Twibbon.
  8. Buka gambar foto dalam twibbon.
  9. Share di grup WA atau media sosial lainnya.
  10. Keren kan?



Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2022



Pilih Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 1, Pasang Foto Di Sini.


Pilih Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2, Pasang Foto Di Sini. 


Pilih Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 3, Pasang Foto Di Sini.


Pilih Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 4, Pasang Foto Di Sini.


Pilih Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 5, Pasang Foto Di Sini.


Twibbon lainnya, silakan bisa digunakan juga:




Informasi penting yang lainnya, silakan bisa dibaca juga:

Soal Latihan US SD-MI Tahun 2022, UNDUH DI SINI.

Demikian Informasi tentang  Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2022 yang dapat disajikan oleh admin aleepenaku. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Twibbon Keren Hari Buku Sedunia 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.