SEGERA: Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Daljab Berbasis Daring Domisili 2022

aleepenaku.com-INFO PPG TERBARU: Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Daljab 2022 merupakan informasi penting yang harus diketahui kandidat peserta PPG 2022. Yakni tentang Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Daljab 2022. pelaksanaan PPG Daljab tahun 2022. Namun demikian, janganlah lupa untuk segera melakukan Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Daljab Berbasis Daring Domisili 2022.



Maka, perangkat penting yang diperlukan antara lain sebagai berikut:

Laptop, terinstall aplikasi seleksi akademik (SEB) ;

Handphone/ gawai, dengan aplikasi Zoom dan Whatsapp; dan

Koneksi Internet bagus/ lancar,  minimal kuota 10 GB.

Silakan diunduh untuk Install dengan SEB pada Sistem Operasi Windows (SOW)

A. 1_SEB_SELEKSI_INSTALL_Windows.exe

B. 2_MULAI_SELEKSI_Windows.seb

Install dengan SEB pada Sistem Operasi MacOS

A. 1_SEB_SELEKSI_INSTALL_macOS.dmg

B. 2_MULAI_SELEKSI_V1_macOS.seb


Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Daljab 2022

Untuk para kandidat peserta PPG Daljab 2022, agar seringkali memantau SIM PKB masing-masing. Kemudian untuk segera melakukan koordinasi dengan Pengawasnya, melalui grup WA. Sebagaiman diketahui, untuk koordinasi pertama, tanggal 7 April 2022. Selanjutnya kedua dan ketiga mulai tanggal 10 dan 15 April 2022. Dan periode kemmpat serta kelima adalah tanggal 18 dan 21 April 2022.

Nah, untuk para sahabat kandidat, mulai hari ini yakni tanggal 6 April 2022 segera mengecek akun SIM PKBnya untuk melihat unduhan Kartu Ujian Seleksi Akademik. Kemudian, juga bisa mengunduh surat edaran terkait dengan pelaksanan PPG 2022 juga bisa diunduh melalui halaman tersebut dari SIM PKB.

Selanjtunya, segera melakukan koordinasi dengan pengawas apabila ada hal yang perlu ditanyakan terkait dengan pelaksanaan seleksi akademik tersebut.

Untuk melihat status Unduhan Kartu Ujian Seleksi Akademik, Silakan CEK DI SINI.


3 comments for "SEGERA: Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Daljab Berbasis Daring Domisili 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.