Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022

Aleepenaku.com-Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022 kali ini adalah informasi penting yang dapat diberitahukan kepada siswa kita, maupun masyarakat umum. Mengapa? Sebab, bumi sebagai tempat kita berpijak menjadi urgen untuk dipahami eksistensinya.

Hari Bumi sedunia ini merupakan momentum untuk mampu mengetahui sejarah tentang hari bumi.Tema Hari Bumi 2022 yang jatuh pada tanggal 22 April 2022 adalah "Invest in Our Planet" atau Investasi di Planet Kita. Adapun subtemanya adalah "Nature in the Race to Zero" atau Alam dalam Perlombaan Menuju Nol. 

Artinya, kta semua perlu mencapai nol emisi gas rumah kaca untuk menjaga suhu global. Yakni di bawah 1,5°C. Sedangkan fokus utamanya, pengurangan ketergantungan bahan bakar fosil.

Menurut National Today, ide tentang Hari Bumi ini pada mulanya lahir pada tahun 1969. Yakni, ketika Gaylord Nelson, menyaksikan efek dari tumpahan minyak secara besar-besaran di Santa Barbara. Nah, kemudian Gaylord Nelson menyerukan agar semua orang mengambil sikap untuk lingkungan pada tahun 1970. Sumber bacaan: tirto.id

Nah, ayo jaga bumi kita. sosialisasikan dengan memasang Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022 di bawah ini ya.

1. Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022, Unggah Foto DI SINI

2. Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022, Unggah Foto DI SINI 

3. . Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022, Unggah Foto DI SINI


Twibbon Hari Bumi lainnya, DI SINI.

Rekomendasi Twibbon lainnya:








Demikian Informasi tentang  Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022 yang dapat disajikan oleh admin aleepenaku. Semoga sehat selalu. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Twibbon Hari Bumi, Earth Day 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.