Infoguru Terbaru: Dimulai Pendaftaran Beasiswa Pendidikan S1/ D4 hingga S3 (Kemdikbudristek) Tahun 2022

Aleepenaku.com-Infoguru Terbaru: Dimulai Pendaftaran Beasiswa Pendidikan S1/ D4 hingga S3 (Kemdikbudristek) Tahun 2022 merupakan informasi penting sekaligus peluang bagi sahabat guru semuanya. Yakni berupa beasiswa pendidikan untuk jenjang S1 hingga S3.

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/pendaftaran-beasiswa-pendidikan-indonesia-telah-dibuka

Sebagaimana yang dirilis pada laman https://beasiswa.kemdikbud.go.id/ bahwa saat ini Kemdikbud melakukan Perluasan Program LPDP. Yakni Program inisiasi Kemdikbudristek yang telah dimulai sejak tahun 2021 lalu. Jadi, tahun ini merupakan tahun kedua program LPDP tersebut.

Dalam situs resmi tersebut dipaparkan bahwa melalui program ini, maka pemanfaatan Dana Abadi Pendidikan yang dikelola oleh LPDP diupayakan dapat dapat menjangkau sasaran yang lebih luas, beragam dan tepat sasaran.

Nah, tahun 2022 ini melalui program degree akan mendanai sekitar 3.000 lebih penerima beasiswa. Beasiswa ini akan membiayai pendidikan sejak jenjang S1 hingga jenjang S3. Para penerima beasiswa baru ada kesemaptan untuk meneruskan studi di jenjang yang lebih tinggi lagi. Baik ditempuh di dalam maupun luar negeri.

Inilah bentuk dan wujud komitmen Kemdikbudristek dalam menjaga ketersediaan dana dan keberlangsungan program beasiswa. Tentu saja untuk mewujudkan cita-cita bersama: SDM Unggul Indonesia Maju.

Oleh karena ini merupakan momentum baik, maka diharapkan para guru untuk bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa untuk terus mencari dan memeroleh informasi akurat langsung dari laman resmi kemdikbud tentang beasiswa pendidikan tahun 2022. 

Terutama bagi guru yang masih memiliki peluang mengembangkan kualifikasi akademiknya, maka kesempatan menempuh pendidikan S2 ataupun S1 sudah di depan mata. Tinggal mencermati peluang sesuai dengan jurusan atau program studi yang tersedia serta kesempatan meraih untuk bisa belajar di dalam negeri maupun di luar negeri.

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan S1/ D4 hingga S3 (Kemdikbudristek) Tahun 2022

Bagaimana cara pendaftarannya? 

Nah, tentang cara mendaftar dan persayaratannya, silakan untuk menelusurinya pada situs beasiswa pendidikan kemdikbud 2022. 

Rekomendasi: Silakan dapatkan informasi tenhtang beasiswa pendidikan tahun 2022 di laman: 

https://beasiswa.kemdikbud.go.id/ atau di:

https://ppg.kemdikbud.go.id/news/pendaftaran-beasiswa-pendidikan-indonesia-telah-dibuka dan informasi juga di: 

https://www.instagram.com/explore/tags/beasiswapendidikanindonesia/

Lebih lengkap lagi, informasi tentang Pendaftaran Beasiswa Pendidikan S1/ D4 hingga S3 (Kemdikbudristek) Tahun 2022, silakan mendaftar di bawah ini.

Kemudian, untuk menambah semangat para sahabat guru semua dalam mencermati panduan dan memenuhi persyaratan beasiswa pendidikan ini, silakan simak motivasi dari Ibu Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) pada tautan berikut.

==== Motivasi Registrasi Beasiswa Pendidikan ====


Demikian Informasi penting tentang Infoguru Terbaru: Dimulai Pendaftaran Beasiswa Pendidikan S1/ D4 hingga S3 (Kemdikbudristek) Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Infoguru Terbaru: Dimulai Pendaftaran Beasiswa Pendidikan S1/ D4 hingga S3 (Kemdikbudristek) Tahun 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.