Kisi-Kisi, Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021

Aleepenaku.com - Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 merupakan dokumen penting dalam menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS) 1 tahun 2021 ini. Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 sengaja disajikan agar guru SD/ MI, SMP/ MTs dapat dengan mudah mengakses dan mengunduhnya.

 

Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 ini disajikan berdasarkan kurikulum 2013. Sehingga, kisi-kisi dan soal PAS ini mengacu pada Kompetensi Dasar dan Indikator di Kurikulum 2013.

Namun demikian, Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 tidaklah sempurna. Masih banyak perlu masukan dan penyempurnaan oleh sahabat guru semua. Oleh karena itulah, adanya Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 hanyalah sebagai salah satu referensi saja. Bisa jadi masukan, inspirasi dan bahan bandingan agar para guru SD/ MI, SMP/ MTs dapat menyusun Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 yang lebih baik lagi.

Sebagaimana diketahui bahwa Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 ini disajikan untuk setiap jenjang pada lembaga satuan pendidikan, yaitu sebagai berikut.

Untuk SD/ MI, disajikan Kisi-kisi dan Soal PAS 1 setiap kelas dari kelas 1,2,3,4,5 dan 6 untuk semester 1. Bentuk soal berupa pilihan ganda dan jawaban singkat maupun esai.

Untuk SMP/ MTs, disajikan Kisi-Kisi Soal PAS 1 setiap kelas dari kelas 7,8 dan 9 untuk semester 1. Bentuk soal juga disajikan berupa pilihan ganda dan jawaban singkat maupun esai.

Selengkapnya, untuk Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021 dapat dipilih sesuai dengan kelas dan jenjangnya sebagai berikut.

Catatan: pada beberapa bagian dan jenjang sekolah, disediakan Kunci Jawaban.


Versi 1; Kisi-Kisi, Soal, Kunci Jawaban PAS 1 Jenjang SD/ MI >>>> Cek Di Sini


Versi 2; Kisi-Kisi Soal PAS 1 Jenjang SD/ MI >>>> Cek Di Sini


Versi 2; Soal PAS 1 Jenjang SD/ MI >>>> Cek Di Sini

Kisi-Kisi, Soal, Kunci Jawaban PAS 1 Jenjang SMP/ MTs >>>> Cek Di Sini

Kisi-Kisi, Soal, PAS 1 Bahasa Sunda Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/ MI, Download; 


Untuk informasi penitng lainnya, sering dibaca juga:





1 comment for "Kisi-Kisi, Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, SD/ MI, SMP/ MTs Tahun 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.