Terbaru: Kumpulan Link Twibbon Cinta Memperingati Hari Ibu (Mother's Day) 22 Desember 2021

Aleepenaku.com-Twibbon Cinta Memperingati Hari Ibu (Mother's Day) Tahun 2021 merupakan bentuk darisalah satu cara mengapresiasi dan menyosialisasikan Hari Ibu. Setiap tahun, hari ibu diperingati pada setiap tanggal 22 Desember. Tahun ini, jatuh pada tanggal 22 Desember 2021.

Menurut sejarah, Hari Ibu di dunia internasional diperingati pertama kali pata tahun 2908 silam. Peringatan Hari Ibu tersebut menandai kematian ibu dari Anna Jarvis, di Grafton, Amerika Serikat. Pada tahun itu, Kongres Amerika Serikat menolak tentang hendak dijadikannya Hari Ibu sebagai hari libur secara nasional  Namun, pada tahun 1911, di negara bagian AS menjadikan Hari Ibu itu sebagai hari libur nasional (id.wikipedia.org)

Nah, di Negara kita, Hari Ibu ini diperingati setiap tanggal 22 Desember yang diresmikan oleh Presiden Soekarno. Berdasarkan Kepres No. 316/ 1959 tertanggal 16 Desember 1959. Bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Kongres Preempuan Indonesia, 1928. Artinya, Hari Ibu di Indonesia ini dirayakan tepat pada tanggal hari pembukaan KPI yang pertama, yang dilaksanakan pada tanggal 22-25 Desember 1928.

Maka, setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Hari ibu sebagai refleksi untuk menghormati dan menjunjung tinggi tentang hak dan eksistensi seorang ibu dengan perannya yang sangat hebat dalam setiap kehidupan. Tanpa ibu, maka dalam kehidupan seperti tidak ada nilai yang bisa dipetik dengan sempurna. Sehingga, keberadaan Ibu menjadi sesuatu yang luar bisa. Menjadi sebuah kekuatan bagi anak-anaknya, kita semua.

Dalam kerangka peringatan Hari Ibu, marilah kita rayakan dengan meriah. Sehingga kita dapat mengambil hikmah dari momentum ini. Maka, Twibbon Cinta Memperingati Hari Ibu (Mother's Day) Tahun 2021 sebagai bagian dari cara menggelorakan semangat hari ibu ini.

Mau Buat Twibbon Menarik? Ini Caranya?

Untuk memeroleh Twibbon cinta dan kasih sayang tentang Hari Ibu, silakan memilih foto dan menggunakan bingkai indah di bawah ini.

Caranya sangat mudah:

Klik saja tautan: "Klik Di Sini" di bawah ini. Selanjutnya pilihlah foto yang keren dan bisa segera diunduh untuk diposting kembali di media sosial, juga menyetakan link artikel ini.

Pasang Foto, 
Pasang Foto, 
Pasang Foto, 
Pasang Foto, 
Pasang Foto, 
Pasang Foto, 

Pasang Foto, 

Pasang Foto, 
Pasang Foto, 

 Selanjutnya, lebih banyak lagi sekitar 55+ link twibbon, silakan KLIK DI SINI.

Selanjutnya, disarankan untuk membaca juga:

Twibbon Aku Siap dan Selamat Sukses PAS 1

Twibbon Hari Pelajar International

Twibbonize Selamat Hari Pahlawan

Template Keren di Blog Kita Pribadi

Modul Literasi & Numerasi SD

Ringkasan Materi Tematik SD/ MI Semester II

Twibbon Hari Kesaktian Pancasila (HKP) 

Ringkasan Materi Tematik (MPT) SD/ MI

Aleepenaku.com menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Semoga bermanfaat. 

7 comments for "Terbaru: Kumpulan Link Twibbon Cinta Memperingati Hari Ibu (Mother's Day) 22 Desember 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.