Segera Bagi yang Lolos Adminstrasi PPG: Ini Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022

Aleepenaku.com - Segera Bagi yang Lolos Adminstrasi PPG: Ini Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022sebagai informasi penitng kepada para sahabat calon peserta yang telah melakukan pendaftaran dan pemberkasan. Bahwa setelah diumumkan peserta lolos seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, segera mempersiapkan diri untuk melakukan kegiatan seleksi akademik.

Di bawah ini hasil tangkapan layar Jadwal kegiatan persiapan dan seleksi akademik PPG 2022.

Gambar SS: Pdf SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Apabila calon peserta PPG 2022 guru atau PPG 2022 berkas disetujui, maka berarti telah mendapatkan kesempatan untuk lolos pada PPG 2022 prajabatan. Sehingga, tinggal melihat pengumuman pelulusan seleksi administrasi ppg 2022 guru sd maupun guru mapel lainnya. Jika ada yang bertanya ppg 2022 ada pretest atau tidak, maka seleksi akademik merupakan tes yang diberikan kepada calon peserta sebelum benar-benar lolos ditetapkan sebagai mahasiswa PPG 2022.
Kemudian, PPG 2022 ada berapa tahap atau PPG 2022 ada berapa gelombang? Juga ada pertanyaan tentang PPG 2022 daring atau tatap muka/ PPG 2022 online atau offline, maka para sahabat dapat mengunjungi laman resmi ppg.kemdikbud.go.id. 

Dalam halaman resmi https://ppg.kemdikbud.go.id/ dinyatakan pengumuman pelulusan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan (Daljab) tahun 2022 berdasarkan SE. No. . 0519/B2/GT.00.03/2022 tanggal 7 Maret 2022. 

Maka, setiap guru di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) untuk segera membuka secara daring aplikasi SIMPKB Guru.

Pokok-pokok hasil pengumumannya, sebagai berikut.

  1. Peserta yang lulus sebanyak 391.530 guru. Silakan cek di laman ppg.kemdikbud.go.id ataupun melalui akun SIMPKB Guru.
  2. Tes selanjutnya adalah seleksi akademik.
  3. Melakukan pemutakhiran data No telp WA, penautan akun belajar.id dan lainnya.
  4. Seleksi akademik dilaksanakan secara online.

Selengkapnya, silakan simak.

==== PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPG 2022====

atau Bisa segera untuk:

UNDUH Jadwal dalam SE PENGUMUMAN HASIL Seleksi Administrasi PPG 2022

Yuk, simak berbagai informasi pendidikan dan pembelajaran lainnya, dapat dibaca juga:





Demikian informasi tentang Segera Bagi yang Lolos Adminstrasi PPG: Ini Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022 yang bisa disampaikan oleh admin aleepenaku.

Terima kasih atas perhatiannya para sahabat BAGI aleepenaku.com. Semoga bermanfaat. Salam sehat. Salam sukses.

Post a Comment for "Segera Bagi yang Lolos Adminstrasi PPG: Ini Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022"