Formasi CASN PPPK 2022, Ini Peluang Besar 3 Jenis Pegawai Pemerintah

Aleepenaku.com-Formasi CASN PPPK 2022, Ini Peluang 3 Jenis Pegawai Pemerintah merupakan informasi penting bagi sahabat semua. Khususnya bagi para calon ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. CASN PPPK ini cukup diminati oleh para sahabat semua. 

Sumber Gambar: SS Laman: menpan.go.id

Terbukti, jumlah pendaftar pada periode sebelumnya sangat banyak. Maka, sahabat semua juga bisa belajar Cara Mendaftar CASN dari pengalaman teman sebelumnya. Baik cara mendaftar, Belajar Modulnya, Prediksi Soal PPPK maupun memahami persoalan dan tanya jawab tentang PPPK maupun Dokumen Penting Yang Harus Disiapkan.

Sudah tahu Kelebihan Menjadi ASN PPPK?

Sebagaimana dalam Surat Menteri PANRB No. B/1161/M.SM.01.00/2021, 27 Juli 2021 perihal Pengadaan ASN Tahun 2022, bahwa pada tahun 2022 ini ada 3 peluang formasi utama, yakni:

- Tenaga pendidik

- Tenaga kesehatan

- Tenaga penyuluh

Ini tentu peluang baik bagi sahabat dari kalangan guru. Baik dari guru SD, SMP, SMA sederajat di lingkungan kementerian terkait. Untuk itulah, peluang ini perlu disambut dengan baik.  Kemudian, bisa segera menyiapkan diri untuk mendaftarnya.

Bagaimana dengan pengadaan CPNS? Janganlah khawatir, bahwa untuk CPNS juga dapat adakan sesuai dengan regulasi yang berlaku serta peluang yang dibutuhkan. Sahabat perlu fokus sesuai dengan kualifkasi akademik, peluang, dan pemenuhan syarat lainnya.

Selengkapnya, informasi terkait dapat mengunjungi laman resmi: Menpan RI.

Untuk memeroleh Surat Menteri PANRB No. B/1161/M.SM.01.00/2021, 27 Juli 2021 perihal Pengadaan ASN Tahun 2022, dapat diunduh di sini:

Surat Edaran PPPK untuk Formasi 2022

Selengkapnya tentang dokumen dan informasi pemutakhiran data, dapat unduh Surat EdaranPemutakhiran Data
Demikian Informasi penting tentang Formasi CASN PPPK 2022 yang dapat disajikan oleh admin aleepenaku. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Formasi CASN PPPK 2022, Ini Peluang Besar 3 Jenis Pegawai Pemerintah "