Waktu Sangat Terbatas: Segera Lakukan Pemutakhiran Data Seleksi Akademik PPG 2022

Aleepenaku.com-Kabar hari ini cukup penting untuk disimak dengan baik. Yakni, tentang Pengumuman Pelulusan Seleksi Administrasi PPG 2022, Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Daljab Tahun 2022 dan Pemutakhiran Data yang harus segera dilakukan. Sebab, waktu sangat terbatas. Apabila pemutakhiran data ini tidak dilakukan,  maka para calon peserta PPG 2022 sendiri yang akan mengalami kerugian. Bisa jadi, tidak terpanggil untuk mengikuti tes seleksi akademik PPG 2022.

Diberitahukan kepada para calon peserta PPG tahun 2022 ini untuk segera membuka laman SIM PKB masing-masing. Sebab, pada sebagian guru telah memeroleh pemberitahuan status kelulusan seleksi administrasi. Kemudian, untuk selanjutnya supaya memahami dan mencatat jadwal pelaksanaan prosedur PPG 2022 berikutnya.

Informasi ini penting untuk disampaikan kepada para sahabat calon peserta yang telah melakukan pendaftaran dan pemberkasan waktu lalu. Ketika sudah diumumkan dan dinyatakan peserta lolos seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022, maka segeralah mempersiapkan diri melakukan pemutakhiran data lanjutan.

Silakan cek tabel bawah ini sebagai hasil tangkapan layar Jadwal kegiatan persiapan dan seleksi akademik PPG 2022. Sehingga, lakukanlah hal strategis untuk langkah lanjutan menghadapi seleksi akademik PPG 2022.

Gambar dari SS: Pdf SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Apabila guru peserta atau calon peserta PPG 2022 atau PPG 2022 dengan berkas disetujui, maka sahabat semua telah mendapatkan kesempatan untuk lolos pada PPG 2022 dalam jabatan. Sekarang, perhatikan betul untuk melihat pengumuman pelulusan seleksi administrasi PPG 2022 guru SD, SMP, SMA dari SIM PKBnya. 

Apakah sudah menyiapkan belajar pretest? Jika bertanya ppg 2022 ada pretest atau tidak, pastikan tetap belajar tentang test akademik PPG 2022.
Kemudian, PPG 2022 ada berapa tahap? atau PPG 2022 ada berapa gelombang? Juga jika terdapat pertanyaan tentang PPG 2022 daring atau tatap muka/ PPG 2022 online atau offline, maka jawabannya dipastikan seragam. Segera mengunjungi laman resmi ppg.kemdikbud.go.id. 

Dalam halaman atau web resmi https://ppg.kemdikbud.go.id/ dinyatakan tentang pelulusan seleksi administrasi PPG Daljab tahun 2022 berdasarkan SE. No. . 0519/B2/GT.00.03/2022 tanggal 7/3/ 2022. 

Pokok Isi Pengumuman Seleksi Admimistrasi PPG 2022

Pokok-pokok is dari hasil pengumumannya, sebagai berikut.

  1. Peserta yang lulus sebanyak 391.530 orang/ guru. Silakan segera cek di laman ppg.kemdikbud.go.id / melalui akun SIMPKB masing-masing.
  2. Tes lanjutan adalah seleksi akademik.
  3. Segera lakukan pemutakhiran data No telp WA, penautan akun belajar.id dan lainnya.
  4. Seleksi akademik dilaksanakan secara online.
Pemutakhiran Data Menuju Seleksi Akademik PPG 2022

Data yang harus dimutakhirkan adalah sebagai berikut.
1. Nomor Telepon WA
2. Pas Foto
3. Tautan SIM PKB dengan belajar.id
4. Cetak Kartu seleksi Akademik.

Pastikan sekarang para sahabat membuka SIM PKBnya. Waktu sangat singkat. Empat hari lagi. Yakni, pemutakhiran data dilakukan pada tanggal 12-13 Maret 2022.

Selengkapnya, silakan segera simak.

==== PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPG 2022====

atau Bisa segera untuk:

UNDUH Jadwal dalam SE PENGUMUMAN HASIL Seleksi Administrasi PPG 2022

Yuk, simak berbagai informasi pendidikan dan literasi lainnya, dapat dibaca juga:





Demikian informasi tentang Pemutakhiran Data Peserta Lolos Seleksi Admijistrasi PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022 yang bisa disampaikan oleh admin aleepenaku.

Terima kasih atas perhatiannya untuk aleepenaku.com. Semoga bermanfaat. Salam sehat. Salam sukses.

2 comments for "Waktu Sangat Terbatas: Segera Lakukan Pemutakhiran Data Seleksi Akademik PPG 2022"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.