Selamat Lolos 29.109 Peserta! Ini Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag

Aleepenaku.com-Selamat Lolos 29.109 Peserta! Ini Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag . Nah, Selamat Lolos 29.109 Peserta! Ini Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag  ini sebagai info penting bagi sahabat di lingkungan Kemenag, terutama bagi sahabat yang dinyatakan lolos seleksi.

Seperti diketahui, kita dapat membaca pada laman kemenag.go.id bahwa Kemenag telah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun anggaran 2022. Hasilnya, terdapat 29.109 peserta yang lulus seleksi atau sudah lolos seleksi calon PPPK Kementerian Agama.

Sumber gambar: https://kemenag.go.id/tag/pppk

Peserta Lulus Seleksi

Adapun Peserta Lulus Seleksi atau yang dinyatakan sebagai peserta lolos seleksi calon PPPK Kemenag, merupakan peserta yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh rangkaian tahapan seleksi.

Kemudian, Peserta Lulus Seleksi merupakan sahabat yang memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan MenPANRB: Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Peserta Tidak Lulus Seleksi

Adapun untuk Peserta yang belum dinyatakan lulus seleksi, belum memenuhi syarat, atau belum mengikuti seluruh tahapan seleksi maupun belum memenuhi Nilai Ambang batas. Artinya, peserta yang tidak dinyatakan lolos belum memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan MenPANRB: Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Sedangkan untuk kode, bagi yang belum dinyatakan lulus adalah yang mendapatkan kode selain "L" Lulus atau "P/L" Passing Grade dan Lulus. 

Ajukan Sanggah

Bagi sahabat peserta yang tidak lulus, dapat mengajukan sanggahan (Ajukan Sanggah) melalui akun SSCASN masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id/. Perlu diketahui bahwa untuk masa sanggah berlangsung dari tanggal 28 - 30 April 2023.


Kode Lulus Seleksi PPPK Kemenang

Penjelasan terhadap kode pada kolom keterangan Hasil Seleksi Kompetensi CPPPK sebagaimana PENGUMUMAN Nomor: P-2833/SJ/B.ll.2/KP.00.1/04/2023 TENTANG HASIL SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (CPPPK) KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2022, yaitu:

Hasil Seleksi Kompetensi CPPPK Kementerian Agama Formasi Tahun 2022 dalam lampiran pengumuman ini adalah:

Kode "P" peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas;

Kode "L" peserta yang dinyatakan LULUS seleksi CPPPK:

Kode “TL” peserta yang TIDAK LULUS seleksi CPPPK; 

Kode "TL1" merupakan peserta calon peserta PPPK Teknis untuk Formasi Dosen yang tidak memenuhi NAB.

Kode "TH" merupakan kode bagi peserta yang tidak hadir.


Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag 

Adapun Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag  dapat diunduh pada laman resmi: https://kemenag.go.id/informasi/pengumuman-hasil-seleksi-calon-pegawai-pemerintah-dengan-perjanjian-kerja--cpppk--kementerian-agama-republik-indonesia-tahun-anggaran-2022

Atau Silakan Unduh tekan Gambar di bawah ini:


Demikian informasi tentang Selamat Lolos 29.109 Peserta! Ini Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag . Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Selamat Lolos 29.109 Peserta! Ini Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag "