Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK?

Aleepenaku.com-Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK? Nah, beberapa sahabat ASN PPPK Guru bertanya tentang Adakah Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK? Jawabannya seperti apa? Apakah bagi sahabat ASN PPPK Guru akan mendapatkan kenaikan gaji berkali seperti guru PNS?

Gambar ss: gurupppk.kemdibud.go.id

Membuka rahasia Cara Jitu Lolos ASN PPPK 2021?

Pelajari soal-soal prediksi, prosedur dan mekanisme pelaksanaan tes

Manajemen PPPK

Sebelum mengetahui dan menjawab apakah ada Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK? marilah kita mengetahui dahulu tentang kedudukan, fungsi, pengaturan dan ketetapan tentang ASN PPPK. Hal ini telah diatur dalam Undang-undang No. 5/ 2014, Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 dengan Perubahan atas Peraturan Pemerintah No. 11/2017, yakni Peraturan No. 17 tahun 2020. yaitu mengatur tentang manajemen PPPK juga diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 (https://peraturan.bpk.go.id/) 


Kenaikan Pangkat Pertama Kali Guru PPPK

Beberapa waktu lalu, admin mengikuti kegiatan atau webinar bersama sahabat lainnya. Ada diskusi tentang Kenaikan Pangkat Guru PPPK Sejak Diangkat Pertama Kali. Nah, saat webinar. juga ditanyakan oleh sebagian besar sahabat admin di sekolah.

Namun, berdasarkan penjelasan sahabat admin dari kegiatan webinar itu disampaikan hal berikut.

ASN PPPK Guru diangkat dengan Perjanjian Kerja

ASN PPPK Guru itu diangkat yakni berkualifikasi akademik minimal S1.

ASN PPPK Guru mendapat gaji sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku.

ASN PPPK Guru diangkat melalui proses, mekanisme dan prosedur sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku.

Tentang kenaikan pangkat ASN, pihak dari narasumber juga masih menunggu jika ada aturan lebih lanjut dari kementerian atau BKN atau menteri dalam negeri. Jadi, untuk hal ini belum ada penjelasan lebih luas. 

Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK?

Bagaimana dengan Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK? Berita online akhir-akhir ini juga menyajikan kabar tentang Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK. Namun, sampai saat ini belum ada regulasi yang mengaturnya. Jika kita menyimak di media online, bahwa sedang diupayakan. Masih pada tahap menunggu regulasi yang mengaturnya.

Apabila para sahabat pembaca menjumpai sumber informasi tentang terbitnya regulasi tersebut, bisa memberikan kabar kepada sahabat lainnya, juga terhadap admin. Semoga segera ada regulasi tentang Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK. Amin.

Pelajari ini tentang Kelebihan Menjadi Guru PPPK?

Penting diinformasikan:

Soal Prediksi tentang selekssi PPPK Guru


Modul PPPK Guru

Demikian informasi tentang Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK? Admin aleepenaku.com menyampaikan terima kasih atas atensinya. Selamat dan sukses. Salam literasi.

Post a Comment for "Kenaikan Gaji Berkala Bagi ASN Guru PPPK?"