Aplikasi Excel 22+ Administrasi PAS dan Ujian Sekolah Jenjang SD/ MI, SMP/ MTs dan SMA/ MA, SMK Sederajat

 Aleepenaku.com-Sahabat hebat semuanya. Aplikasi Excel Administrasi PAS dan Ujian Sekolah Jenjang SD/ MI, SMP/ MTs dan SMA/ MA, SMK Sederajat ini merupakan aplikasi berbasis excel untuk memberikan kemudahan bagi guru maupun lembaga satuan pendidikan dalam melaksanakan penilaian tengah semester, penilaian akhir semester, penilaian kenaikan kelas, dan ujian sekolah.

Gambar SS: https://www.optmadrasah.com/

Aplikasi ini mudah dipahami dan dioperasikan. Aplikasi Excel Administrasi PAS dan Ujian Sekolah Jenjang SD/ MI, SMP/ MTs dan SMA/ MA, SMK Sederajat ditujukan untuk guru dan lembaga satuan pendidikan baik negeri maupun swasta. Semua lembaga yang melaksanakan PAS dan Ujian sekolah, relevan menggunakan aplikasi ini.

Administrasi Guru dan RPP👇👇👇

Aplikasi Excel Administrasi PAS dan Ujian Sekolah Jenjang SD/ MI, SMP/ MTs dan SMA/ MA, SMK Sederajat memiliki banyak kelebihan. Di samping tampilannya yang elegan, konten dari aplikasi ini juga relatif memenuhi kebutuhan administras Penilaian atau Ujian yang dilaksanakan di sekolah atau madrasah.

Aplikasi Excel Administrasi PAS dan Ujian Sekolah Jenjang SD/ MI, SMP/ MTs dan SMA/ MA, SMK Sederajat ini disajikan atau bersumber dari blog optmadrasah.com/. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk melengkapi adminitrasi sekolah terkait pelaksanaan PAS dan Ujian Sekolah dalam satu formula excel. Sehingga lebih praktis dan representatif untuk pengadaan administrasi ujian atau penilaian di sekolah.

Kisi-Kisi PAS Tematik SD/ MI Lengkap 👇👇👇

Soal PAS Matematika Lengkap SD/ MI Kelas 1-6

Adapun konten administrasi dalam Aplikasi Excel Administrasi PAS dan Ujian Sekolah Jenjang SD/ MI, SMP/ MTs dan SMA/ MA, SMK Sederajat ini cukup lengkap, antara lain memuat fitur sebagai berikut.

  1. Identitas Sekolah atau Madrasah
  2. Jenis Ujian atau Penilaian
  3. Tanggal Ujian atau Penilaian
  4. Tahun Pelaksanaan
  5. Daftar Hadir Peserta atau Siswa Peserta Ujian
  6. Denah Ruang Ujian
  7. Denah Tempat Duduk
  8. Jadwal Pengawas Ruang
  9. Nama Pengawas Ruang
  10. Tata Tertib Ujian
  11. Berita Acara Ujian atau Penilaian
  12. Daftar Hadir Pengawas Ujian
  13. Nominasi 
  14. Pembagian Ruang Ujian
  15. Kartu Peserta
  16. Jadwal Ujian atau Penilaian
  17. Daftar Peserta Setiap Ruang
  18. Nomor Meja Ujian
  19. Sampul Soal Penilaian atau Ujian
  20. Label atau Nama Ruang Ujian
  21. Serah Terima Soal Penilaian atau Ujian
  22. Daftar Nilai Ujian
Soal PAS Tematik SD/ MI Lengkap 👇👇👇

Soal PAS PJOK SD/ MI 2021

Nah, fitur-fitur tersebut cukup lengkap. Namun, apabila ada administrasi yang belum ada dalam fitur tersebut, silakan bisa dibuat secara manual.

Untuk memeroleh aplikasi tersebut, silakan unduh pada gambar Aplikasi Excel PAS dan Ujian Sekolah, di bawah ini.


Kisi-kisi dan Soal PAS SMP Semua Mata Pelajaran Lengkap👇👇👇

11 comments for "Aplikasi Excel 22+ Administrasi PAS dan Ujian Sekolah Jenjang SD/ MI, SMP/ MTs dan SMA/ MA, SMK Sederajat"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.