Twibbonize Ceria Quality Time, Libur Mingguku Seru Bersama Keluargaku

Aleepenaku.com - Twibonize Quality Time Bersama Keluargaku, Minggu Seru merupakan motivasi bagi kita semua, terutama para guru yang telah mengabdi penuh di sekolah sekitar satu minggu mengajar. Akan tetapi, di hari Minggu, bukan berarti tidak ada aktivitas. Justru pada hari Minggu, guru dapat memberikan reinforcement kepada siswanya melalui daring asinkronous. 

Misalnya, guru tetap menyemangati siswa melalui grup WAnya. Intinya, tetap berlibur di rumah sembari belajar. Tetap membaca buku dan membantu orang tua. Justru para hari Minggulah, kita harus berbahagia bersama keluarga. Quality time.

Hari Minggu, memanglah hari yang ditunggu-tunggu. Baik oleh guru maupun siswa. Hari Minggu, sepertinya adalah hari istimewa. Hari berkumpul bersama keluarga di rumah. Apalagi pada masa pandemi ini, kita tidak bisa berjalan-jalan jauh keluar rumah. Sebab, di beberapa daerah masih diberlakukan PPKM. Meskinpun tanpa adanya PPKM, kita tetap wajib menjaga kesehatan. Menghindarkan diri dari keramaian. Sehingga tidak berpotensi terhadap hal yang tidak diinginkan.

Aleepenaku ingin berbagi tip untuk mengisi hari Minggu bersama keluarga. Sehingga tetap bisa melakukan refreshing dan belajar. Bagaimana caranya? Baiklah, tip yang bisa dibagikan membuat hari Minggu kita seru adalah sebagai berikut.

Gotong royong membersihkan rumah dengan semangat dan meriah

Berkebun di pekarangan rumah

Mencoba resep baru membuat kue atau masakan lainnya

Membaca buku-buku ringan dan imajinatif

Berbelanja ke pasar sekaligus mempelajari fenomena sosial yang terjadi

Memancing bersama keluarga

Jalan-jalan dalam jarak dekat bersama keluarga

Membuat ruang baca di rumah

Merawat tanaman hias

Merawat hewan piaraan

Mengunjungi rumah keluarga lainnya

dan tentu masih banyak yang lainnya. Banyak hal positif yang bisa kita lakukan pada hari Minggu. Apapun aktiviasnya, jangan lupa bahagia. Wujudkan Minggu Ceria bersama Keluarga. Wujudkan hari Minggu Seru. 

Nah, salah satu cara untuk memublikasikan keceriaan kita dan keluarga, kita bisa memasang foto keren kita dan keluarga pada twibbonize atau bingkai yang keren di bawah ini. Begitu pula dengan siswa, guru bisa mengajak siswa juga bisa menikmati hari Minggu bersama keluarganya. Juga bisa memasang foto di bingkai Hari Minggu seru. Belajar pun jadi seru.

Untuk mendapatkan bingkai gratis, telah dibuat beberapa bingkai yang keren, seperti di bawah ini.

https://twb.nz/minggukukeluargakuseru

https://twb.nz/keluargakuseru

https://twb.nz/minggukeluargaku

twb.nz/minggukuseru3

twb.nz/minggukuseru2

twb.nz/minggukukeluargaku1

Silakan pilih poster twibbonizenya yang keren di bawah ini.


Bagi yang ingin menggunakan twibbonize seru di atas, silakan segera memasang fotonya di sini. 

Ayuk kita pasang fotonya pada bingkai twibbonize seru di atas, silakan segera memasang fotonya di sini. 


Apabila sahabat guru dan kelaurga ingin menggunakan twibbonize yang meriah di atas, silakan bisa untuk memasang fotonya di sini. 

Dan jika ingin mendapatkan bingkai twibbonize lainnya, silakan berkunjung ke laman resmi twibbonize.com.

Silakan sahabat bisa membaca Seputar Informasi Pendidikan, Pembelajaran, Budaya dan Literasi, dengan cara >>>> Simak Di Sini

10 comments for "Twibbonize Ceria Quality Time, Libur Mingguku Seru Bersama Keluargaku"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.