Twibbonize Ceria Belajar di Hari Rabuku Cerah dan Seru

Sahabat guru Indonesia yang dahsyat. Tiada hari tanpa kita terus memotivasi siswa kita. Tujuannya agar mereka senantiasa bersemangat dalam belajar. Belajar di rumah maupun belajar tatap muka terbatas di sekolah. Terlebih lagi kepada orang tua, harus senantiasa mendorong anak kita agar rajin belajar dan berkarya.

Belajar memanglah kewajiban setiap siswa. Guru pun terus belajar untuk meningkatkan kompetensi diri. Belajar sepanjang hayat bukanlah jargon semata. Namun, harus benar-benar dapat dilaksanakan dengan nyata. Belajar adalah proses transformasi ilmu pengetahuan, sikap, dan keterampilan menuju lebih baik.

Perilaku yang baik sebagai arah perubahan dari proses belajar merupakan indikator keberhasilan siswa belajar, guru mengajar. Sebagai guru, kita tidak pernah bosan untuk selalu mengajak siswa bergembira, berpraktik dalam belajar dan terus melakukan. Learning by doing.

Tantangan dan cobaan datang silih berganti. Salah satunya adalah merebaknya pandemi di negara kita, juga di dunia. Hal ini memengaruhi proses pembelajaran di sekolah. Semua dilakukan di rumah, PJJ. Oleh karena itu, guru menjadi yang terdepan memberi semangat kepada siswanya, juga para orang tua.

Pandemi boleh ada, tetapi pendidikan jangan tiada. Proses pembelajaran terus harus berlangsung, untuk bangsa. Marilah terus berpadu, saling menguatkan untuk anak didik kita. Semangat kita, juga semangat siswa kita. Berilah contoh semangat yang membara dalam belajar.

Setiap hari, kita memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah. Selalu dihadapkan pada bagaimana cara melakukan yang terbaik untuk siswa kita. Seminggu terasa sebentar, ketika kita selalu memikirkan yang terbaik untuk siswa kita.

Rabu, hari ini, jadikan hari yang seru. Belajar dengan sungguh-sungguh. Mengajar dengan bahagia dan seru. Keseruan itu akan dirasakan oleh siswa dengan semangat yang menderu. Yakinlah.

Nah, admin aleepenaku ingin berbagi keseruan di hari Rabu. Marilah kita memasang foto kita dan siswa atau anak kita untuk memberi semangat baru. Semangat belajar yang tak kenal lesu. Twibbon ini dibuat oleh sahabat kita, bisa dikunjungi di lamannya. Antara twibbon Rabuku Seru, di bawah ini mungkin menjadi pilihan kita.

https://twb.nz/rabuserubelajar1

https://twb.nz/rabuokeseru2

https://twb.nz/rabukuceria



Twibbonize di atas sangat cerah. Yuk pasang foto kita pada bingkainya segera, Silakan pasang di sini.


Jika para sahabat ingin memasang foto keren sahabat dan siswanya pada bingkai seru di atas, pasang foto segera. Silakan pasang di sini.


Atau apanila para sahabat ingin memasang foto keren sahabat dan siswanya pada bingkai di atas, pasang foto segera. Silakan pasang di sini.


Dan untuk melihat twibbon seru yang lebih lengkap, maka sahabat dapat menentukan pilihan lainnya, dapat dilihat di laman: twibbonize.com/

Bagi sahabat yang luar biasa ingin mendapatkan informasi lainnya, silakan dibaca juga:


7 comments for "Twibbonize Ceria Belajar di Hari Rabuku Cerah dan Seru"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.