Twibbonize Keren Ceria Hari Aksara International 2021

Aleepenaku - com. Sahabat pembelajar yang hebat. Hari Aksara Internationa atau biasa juga disebut dengan Hari Literasi International merupakan hari bersejarah tentang melek huruf sedunia. Hari Aksara International ini diumumkan oleh UNESCO pada tahun 1965 (wikepedia).

Nah, perlu diketahui bahwa Hari Literasi Nasional ini diperingati setiap tanggal 8 September, tepat hari ini, 8 September 2021. Aksara pertanda melek literasi.

Literasi ini merupakan hak asasi manusia. Setiap orang berhak untuk bisa membaca dan menulis. Setiap orang berhak untuk bisa menikmat jendela dunia dengan buku. Juga memiliki hak agar bisa menulis. Berhak melek huruf sepanjang hidupnya.

Pada zaman digital ini, setiap orang tentu ingin menikmati dunia digitalisasi. Berbeda dengan zaman lampau, di mana aksara tidak dikenal denan alphabet seperti saat ini. Sehingga dengan aksara, manusia dapat berkomunikasi. Bahkan saling memahami satu sama lainnya.

Nah. untuk mengingat kembali pada masa itu, marilah kita senantiasa gelorakan semangat literasi kita. Salah satunya dengan mengapresiasi Hari Aksara International ini. Salah satunya, kita bisa mengkampanyekan Hari Aksara ini melalui gelora memasang foto literasi kita pada bingkai keren. Twibbon Literat Hari Aksara International di bawah ini.

twb.nz/hariaksarainternational1

hariaksaramandira

mipliterasi

alifadaycarehariaksara

haisdkduwet2021

hari-aksara-internasional-2021

hariaksarainternasionaltargeteducenter


Apabila para sahabat ingin menggunakan Twibbon keren di atas, silakan pasang foto di sini.

Twibbon oleh: Alifa Moslem Babypreneur Daycare

Apabila para sahabat ingin menggunakan Twibbon keren di atas, silakan pasang foto di sini.

Twibbon oleh: wirastawan barunanto

Apabila para sahabat ingin menggunakan Twibbon keren di atas, silakan pasang foto di sini.

Sedangkan untuk memerolah informasi penting lainnya, para sahabat dapat memabca juga:

Informasi Pendidikan, Pembelajaran dan Literasi >>>> Simak Di Sini

Para sahabat juga disarakan dapat membaca pula informasi berikut: 

Twibbonize Profil Pelajar Pancasila 



Admin aleepenaku sangat bersyukur apabila para sahabat dapat menjelajah blog sederhana ini. Semoga senantiasa sehat dan murah rezeki. Salam Literasi.

2 comments for "Twibbonize Keren Ceria Hari Aksara International 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.