Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun 2021

Aleepenaku - Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun 2021 yang ada ini adalah contoh kisi-kisi penilaian tengah semester (PTS) yang disusun berdasarkan SK/KD K 13. Namun demikian, bukan berarti kisi-kisi PTS ini adalah yang paling baik. Oleh karena itu, para guru pengampu mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di jenjang SMP/ MTs ini bisa menjadikan contoh Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun 2021 ini sebagai salah satu bandingan saja untuk mempermudah guru dalam menyusun kisi-kisi soal PTS IPA. 

Tujuan dari sajian kisi-kisi ini adalah untuk menyempurnakan Kisi-Kisi Soal PTS IPA yang akan disusun oleh para sahabat guru SMP/ MTs pengampu Mapel IPA.  Sebagaimana yang telah dilakukan untuk menyusun Kisi-Kisi Soal PTS waktu lalu, pelaksanaan penilaian tengah semester (PTS) ini dilakukan setelah mengadakan penilaian harian (PH) IPA. Hal ini berarti bahwa dari beberapa KD IPA yang disajikan telah dilakukan uji kompetensi melalui pelaksanaan penilaian harian IPA. Baik PH 1 maupun PH 2.

Sahabat yang hebat, pada kegiatan PTS semester gasal ini, Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun 2021dapat diunduh di bagian bawah artikel ini.




Nah, kemudian Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun 2021 ini dapat diunduh dengan melihat Kisi-kisi di bawah ini.

Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun 2021 >>>> Unduh File

Sebelum melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) 1, para sahabat pengampu Mata Pelajaran IPA jenjang SMP/ MTs, disarakan dapat dapat memotivasi siswanya Siap Mengikuti PTS 1 di Sekolah/ Madrasah. 

Misalnya dengan memasang foto ceria siswa atau guru di twibbonize Aku Siap Mengikuti PTS 1 Tahun 2021.

Untuk memeroleh informasi lainnya, dapat dibaca juga:

Aplikasi Excel Rapor PTS Sisipan 2021

RPP PJJ SD, SMP, SMA

Modul Pembelajaran untuk Jenjang SD, SMP, SMA

Persiapan ANBK SD, SMP, SMA

Kisi-Kisi Soal PTS SD/ MI 2021

Informasi Pendidikan, Pembelajaran dan Literasi 2021

Sahabat yang hebat, aleepenaku hanya berbagi yang sedikit, semoga bermanfaat. Aleepenaku berdoa, semoga sahabat guru sekalian selalu sehat barokah. Terima kasih atas keikhlasannya menjelajahi blog ini. Salam literasi.


1 comment for "Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 Tahun 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.