Cek Pesan Kemdikbudristek Lewat WA Bagi Peserta Lulus SK 1 PPPK Guru

Sahabat hebat. Bersyukurlah dengan ucapan Alhamdulillah, atas nikmat-Nya yang begitu besar bagi kita sekalian. Sekarang, silakan Cek Pesan Kemdikbudristek Lewat WA Bagi Peserta Lulus SK 1 PPPK Guru. Sebab, kabarnya ada pesan khusus masuk kepada setiap peserta PPPK Guru yang lulus tahap 1 melalui WA masing-masing.

Sejak diumumkannya hasil seleksi tahap 1 pada hari Jumat, 8 Oktober 2021, banyak sekali kabar yang kita peroleh setiap waktu. Baik berupa hasil pengumuman, kabar kebahagiaan peserta yang lolos, maupun kabar kurang baik bagi peserta yang belum lolos tahap 1. Namun, tetaplah bersabar, insyaAllah juga akan lolos. Amin.

SS. sscasn.bkn.go.id

Seperti yang diberitakan di media online https://www.jpnn.com/ (12/10/2021), bahwa Kemdikbidristek kirim pesan via WA untuk pesertas seleksi tahap 1 yang lolos. Alhamdulillah, pesan dari kemdikbidristek ini sangat membanggakan. Ucapan selamat atas uapaya dan perjuangan yang dilakukan para sahabat semua, berbuah menjadi hal terbaik. Sehingga bisa memeroleh tambahan kebahagiaan. Pesan langsung dari kementerrian adalah kebanggaan, sekaligus kebahagiaan.

Jadi, para sahabat dapat menyimpannya sebagai kenangan terindah. Hadiah dari Allah SWT dalam hidup yang bersejarah ini. Ucapan selamat atas perjuangan tersebut, menjadi pemacu semangat bagi sahabat untuk lebih meningkatkan kompetensi sebagai guru. Perhatian pemerintah sangat besar bagi guru. Sehingga senantiasa memperjuangkan kesejahteraan guru.

Juga demikian bagi sahabat yang belum lolos, jadikanlah hal itu sebagai pemacu semangat untuk berjuang terus hingga berhasil menjadi ASN PPPK Guru. Janganlah patah semangat,sebab, kesuksesan itu diperoleh dengan indah melalui upaya dan perjuangan para sahabat semuanya. InsyaAllah.

Pesan WA tersebut dapat diterima oleh sahabat, jika para sahabat tetap menggunakan nomor HP yang tidak berubah. Sehingga pesan tersebut masuk ke nomor yang dimiliki sahabat sejak awal. Jika belum menerima pesan, insyaAllah tunggu saja. Semoga segera menerimanya.

Nah, selanjutnya, bagi sahabat yang lolos seleksi kompetensi 1 agar selalu melihat berita atau kabar terbaru perkembangannta di laman sscasn.bkn.go.id.

Sebagai persiapan, para sahabat agar menyiapkan berkas yang diperlukan. Untuk berkas, paling banyak dibaca di sini: Siap Berkas Bagi Peserta Lolos TSK Tahap 1

Nah, untuk informasi yang lainnya, silakan dibaca juga:

Solusi Problem seputar PPPK Guru 2021

Modul Hebat CASN PPPK 2021

Prediksi Soal pada CASN tahun 2021

Ayo Daftar Guru Penggerak (GP) Episode 5 tahun 2021

Siapkan untuk TSK Berikutnya

Info PPPK 2021

Info CASN PPPK Guru 2021

Peluang Peserta TSK jika NAB tetap

Solusi Pasca Tes Kompetensi 1

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi I

Passing Grade terbaru PPPK Guru

Cara Jitu Lolos ASN PPPK 2021

Cara Mengajukan Sanggah TSK 1

Penyesuaian Jadwal Seleksi pada PPPK  Guru tahun 2021


Terima kasih atas kunjungan ke aleepenaku.com. Salam sehat selalu. Semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Cek Pesan Kemdikbudristek Lewat WA Bagi Peserta Lulus SK 1 PPPK Guru"