Santri Siaga Jiwa Raga, Twibbonize Teduh Hari Santri Nasional 2021

Aleepenaku.com-Sahabat yang luar biasa. Oktober adalah bulah penuh sejarah. Banyak momentum yang sangat baik dan bersejarah terjadi di bulan Oktober ini. Baik yang berkaitan dengan sejarah perjuangan bangsa, berdirinya institusi secara nasional, hari bersejarah dunia, maupun hari berbahagia dan bersejarah bagi ummat muslim.

Hari Santri Nasional, adalah hari yang ditunggu-tunggu kita sekalian, Sebagaimana diketahui bahwa pemerintah melalui Kementerian Agama telah merilis logo HSN 2021 yang Syahdu. Sungguh teduh dan indah. Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober.

Bukanlah sekadar logo yang berhasil dibuat dan dirilis. Namun, logo tersebut sungguh sarat maknanya. Tema HSN tahun ini sungguh hebat luar biasa. Santri Siaga Jiwa Raga. Hal ini tentu sangat bermakna. Sebagaimana yang dirilis dalam pedoman dan filosofi HSN tahun 2021, bahwa hal ini merupakan sikap santri Indonesia yang senantiasa siap dan siaga untuk menyerahkan jiwa dan raganya dalam upaya membela bangsa Indonesia dan tanah air tercinta serta mempertahankan dan menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa serta berupaya keras mewujudkan perdamaian internasional atau dunia.

Selain itu, bermakna pula sebagai komitmen seumur hidup bahwa santri dilahirkan dari sifat yang santun dan rendah hati. Sebab, tempaan yang luar biasa di pesantren. Santri memiliki jiwa yang kukuh untuk tidak lengah dalam menjaga hati yang suci, akhlaqul karimah dan tetap memegang teguh aqidah serta ajaran Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam.\

Santi juga memiliki raga yang siap berjuang untuk Indonesia. Fisik, tubuh, tenaga dan karyanya didedikasikan untuk Indonesia. Sangat mulia dan luar biasa. Santri juga disiplin dalam setiap dimensi kehidupan. Hal ini sangat penting pula diwujudkan bagi warna negara Indonesia. Terlebih lagi pada masa pandemi ini, kesdisiplinan diri menjadi urgen dalam rangka menjaga keselamatan dan kesehatan bersama.

Nah, pada momentum Hari Santri Nasional tahun 2021 ini, marilah kita wujudkan nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam filosofi logo tersebut. Dan, semarakkan HSN dengan menyosialisasikan kepada keluarga, sahabat, rekan sejawat, santri, dan semua elemen masyarakat Indonesia. Agar apa yang baik tetap dilestarikan menjadi nilai dan karakter yang profesional religius.

Dapatkan Logo Khusus Hari Santri Nasional Tahun 2021, Kemenag RI, DI SINI.

Pada kesempatan ini, aleepenaku hanyalah ingin berbagi Twibbonize teduh dan syahdu dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021. Di bawah ini, sahabat kita telah berupaya membuatnya, meski sederhana. 

https://twb.nz/harisantrinasionalhebat

https://twb.nz/hsnthn21

https://twb.nz/hsnthndi21

https://twb.nz/selamathsn2021siap

https://twb.nz/hsnkita2021

Waoow,,, wibbonize di atas, sangat menarik. Jika ingin menggunakannya, tinggal pasang saja foto kerennya. >>>>> Pasang Foto Di sini.



Pada twibbonize di atas, sangat menarik. Jika ingin menggunakannya, tinggal pasang foto kerennya saja. >>>>> Pasang Foto Di sini.



Twibbonize di atas keren sangat menarik. Apabila ingin menggunakannya, silakan pasang foto kerennya saja. >>>>> Pasang Foto Di sini.



Nah, itulah twibbonize di atas, sangat syahdu. Jika ingin menggunakannya, silakan tinggal pasang foto kerennya saja. >>>>> Pasang Foto Di sini.



Twibbonize di atas ini hijau memuka, sangat menarik. Dan bila ingin menggunakannya, ayolah pasang foto kerennya saja. >>>>> Pasang Foto Di sini.


Apabila ingin memeroleh twibbon lebih banyak lagi, silakan kopi paste ke laman internet, link berikut.

https://twb.nz/harisantrinasional3

https://www.twibbonize.com/explore?sort=popularity&q=santri


Sahabat yang hebat disarankan menelisik pula yang sering dibaca:

Twibbon Kemdikbud Profil Pelajar Pancasila

ANBK SD 2021

Bentuk dan Contoh Soal-Soal AKM SD 2021

Contoh, serta Bentuk Soal AKM pada jenjang SMP 

Contoh, serta Bentuk Soal AKM pada jenjang SMA

Modul Literasi & Numerasi untuk jenjang SD

Informasi AKM Tahun 2021

Twibbon Hari Kesaktian Pancasila (HKP) Tahun 2021

Twibbonize Ceria KTS 1

Twibbon Elegan Hari Batik Nasional

KSN 2021

Demikian yang bisa aleepenaku.com sampaikan. Semoga bermanfaat. Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2021.

3 comments for "Santri Siaga Jiwa Raga, Twibbonize Teduh Hari Santri Nasional 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.