Inilah Pengumuman Resmi Terlengkap PPPK Guru 2021 (Unduh) dan Perubahan NAB

Sahabat yang hebat. Inilah Pengumuman Resmi Terlengkap PPPK Guru 2021 (Unduh). Sejak diumumkan kemarin Jumat 8 Oktober 2021, banyak sahabat yang bertanya-tanya tentang isi dan bentuk pengumuman secara lengkap. 

Namun demikian, ketika menyimak secara langsung melalui kanal yang telah ditentukan, para sahabat belum sempat melihat langsung isi pengumumannya. Beberapa saat kemudian, pengumuman itu dapat diakses. Tetapi, kembali sulit diakses kembali. Mungkin saja ada kesibukan pada servernya.

SS. gurupppk.kemdikbud.goid

Alhamdulillah, sebagai buah perjuangan dari para sahabat dam saran serta masukan dari berbagai pihak, akhirnya diterbitkan kebijakan baru tentang penurunan atau perubahan passing grade. Sehingga terdapat lebih banyak para sahabat yang lolos sebagai ASN PPPK Guru tahun 2021.

Waktu kemarin, Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi 1 PPPK Guru Tahun 2021, telah dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 8 Oktober 2021 pukul 09.00-10.00 WIB. Hal itu disampaikan dalam surat pengumuman ASN PPPK. Bisa Diunduh Di Sini.

Kemudian, surat pengumuman itu didahului oleh surat kebijakan tentang nilai ambang batas untuk seleksi PPPK Guru 2021. Tentang perubahan NAB dibagi menjadi 3 kategori, bisa disimak di sini.

Sahabat bisa mengecek namanya di Pengumuman Kelulusan Seleksi Komptensi 1 DI SINI.

Apabila para sahabat ingin mengunduh hasil secara keseluruhan setiap Provinsi tentang nama dan daerah sahabat pada Pengumuman Kelulusan Seleksi Komptensi 1 silakan UNDUH DI SINI.

Banyak informasi penting yang dapat dibaca juga:

Registrasi Guru Penggerak  Episode 5 tahun 2021

Pengumuman yang Ditunda

Siapkan untuk TSK Berikutnya

Info PPPK 2021

Afirmasi dan Sistem Ranking untuk CASN PPPK Guru 2021

Peluang Peserta TSK jika NAB tetap

Solusi Pasca Tes Kompetensi 1

Informasi CASN 2021

Salam sehat semuanya. Semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "Inilah Pengumuman Resmi Terlengkap PPPK Guru 2021 (Unduh) dan Perubahan NAB"