Terbaru Kini: Ayo Daftar Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021, Ini Peluangnya

 Aleepenaku.com-Ayo Daftar Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021, Ini Peluangnya. Dimaksudkan untuk memberikan atau memperlua kembali informasi yang telah diterbitkan oleh Kememnag RI. Anugerah GTI Madrasah Berprestasi adalah momentum baik dan peluang emas bagi bapak ibu saudara aleepenaku yang mengajar sebagai guru dan tenaga kependidikan di lingkungan Kementerian Agama RI. Ayo mendaftar, jangan sia-siakan.

Sebagaimana dijelaskan dalam laman madrasah.kemenag bawah kegiatan anugerah GTK Madrasah Berprestasi ini adalah bagian dari bentuk apresiasi Kementeraian Agama kepada GTK yang berdedikasi, kompetensi, kinerja serta prestasi tinggi. Khususnya dalam bidang pengembangan diri, siswa dan masyarakat. Termasuk mengembangkan Madrasah, profesionalisme GTK. Tentu saja yang sesuai dengan tugasnya masing-masing. Baik sebagai guru, kepala, pengawas, laboran dan pustakawan Madrasah. 

SS: madrasah.kemenag.go.id/direktoratgtkmadrasah

Seperti yang dijelaskan dalam pengantar Juknis Anugerah GTK Madrasah Berprestasi tahun 2021 bahwa guru adalah variabel utama dalam melaksanakan dan mengembangkan pendidikan di tingkat sekolah. Oleh karena itu, seperti amanat dalam UU No. 20 tahun 2003 tentang Sisdiknas, khususnya pasal 40 (2) bahwa GTK itu wajib memberikan teladan serta menjaga reputasi diri, lembaga satuan pendidikan, profesi serta kedudukan yang diamanahkan kepadanya.

Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 bertujuan untuk memotivasi GTK di lingkungan Kemenag agar semakin profesional, mampu mengembangkan kompetensi sesuai dengan kapasitasnya, memberikan apresiasi serta pengakuan terhadap guru, kepala, pengawas, laboran, dan GTK lainnya di RA dan Madrasah. Sekali lagi, sekarang saatnya untuk menunjukkan eksistensi dan profesionalitas para sahabat sebagai GTK di Madrasah.

Kategori dalam pelaksanaan Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 ini dibagi tiga: untuk guru, kepala madrasah, dan tenaga kependidikan madrasah. Baik dari jenjang RA, MI, MTs, dan MA serta MK.

Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 ini dipersayaratkan khusunya kepada para GTK yang aktif melaksanakan tugasnya. Profesional menjalankan tugas dan tanggung jawabnya serta memiliki  dedikasi tinggi dalam mengembangkan pendidikan di satuan pendidikannya serta dapat mengembangkan pengetahuan di masyarakat. 

Selengkapnya tentang ketentuan peserta, syarat, prosedur, mekanisme serta tata cara pendaftaran Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 dapat mengunduh Juknis Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 di bawah ini.

Surat dan Juknis Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 >>>> Unduh Juknis

Sekali lagi, admin aleepenaku menyampaikan selamat dan sukses bagi sahabat yang berada di naungan Kemenag. Jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Peluangnya banyak. Di samping hadiahnya yang besar, sebenarnya Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 menunjukkan profesionalitas, prestasi, dedikasi dan eksistensi diri para sahabat GTK Madrasah, pada tahun ini. Ayo mendaftar segera.

Adapun untuk mendaftar Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021 ini, para sahabat dapat mengunjungi laman resmi madrasah.kemenag.go.id atau dapat mengetuk tombol daftar pada gambar di bawah ini.


Sedangkan untuk Flayer yang keren tentang Ayo Daftar Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021, Ini Peluangnya, dapat di unduh di bawah ini.

Flayer Keren Daftar GTK Madrasah Berprestasi Tahun 2021 >>>> Unduh Flayer



Demikian informasi yang dapat disajikan. Semoga bermanfaat. Ayo bergerak maju bersama kita bisa. 

Post a Comment for "Terbaru Kini: Ayo Daftar Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2021, Ini Peluangnya"