Twibbonize Superkeren Saya Siap Menyukseskan KSN SD, SMP, SMA Tahun 2021

Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun ini benar-benar spektakuler. Tidak tanggung-tanggung, event kompetisi sains ini diikuti oleh banyak sekolah. Tentunya juga sangat banyak siswa yang siap bersaing secata nasional  KSN adalah kompetisi yang bergengsi. Maka, sejak saat ini telah dipersiapkan segala sesuatunya.

Pihak penyelengara juga telah matang dengan rencana kerja tentang KSN ini. Telah dilakukan serangkaian kegiatan terkait dengan pelaksanaan KSN tahun 2021. Mulai dari Jenjang SD, SMP, dan SMA telah bersiap untuk mengikuti kegiatan simulasi KSN. Direncanakan, mulai tanggal 28 Agustus ini. 

Perlu diketahui bahwa untuk mengetahui informasi KSN ini para sahabat dapat berkunjung ke laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id. Kemudian, Dinas Pendidikan berperan sangat penting untuk membantu untuk melancarkan proses keikutsertaan peserta. Menyukseskan kegiatan KSN ini. Mulai dari persiapan, pendaftaran, sosialisasi pelaksanaan, hingga selesai. 

Bahkan di beberapa daerah, para pembina dan pendamping maupun proktor telah mendapat sosialisasi serta  pendampingan dalam rangka menyukseskan event KSN ini.

Dan peserta yang sudah terdaftar, segera melakukan generate peserta KSN dengan cara sebgai berikut:  

- log in akun sekolah

- klik pengaturan akun

- klik generate peserta

- pilih level :

   KSN SD --> provinsi

   KSN SMP --> kab / kota

- hasil generate dibagikan ke peserta

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, bahwa setelah Satuan Pendidikan/ Sekolah mendaftarkan peserta KSN ini, maka membuatkan akun untuk peserta. Sekolah dapat log in ke laman resi\mi KSN. Kemudian akses pengaturan akun dan segera lakukan generate peserta.

Nah, saat ini, pelaksanaan KSN telah semakin dekat. Marilah semarakkan kegiatan bergengsi level nasional ini. Berikan motivasi untuk siswa kita. Lakukan hal terbaik bagi siswa peserta dari sekolah kita. Baik memberikan pembinaan, motivasi dan sebagainya.

Admin aleepenaku, ingin berbagi kebahagiaan dengan mengajak para guru SD, SMP, SMA untuk menyemarakkan KSN. Caranya dengan menyosialisasikan melalui pemasangan foto kita maupun siswa untuk mendukung rekannya yang berlomba. Terlebih lagi mendukung sekolahnya. Baik tingkat SD, SMP dan SMA.

Memasang foto pada twibbon dengan logo Puspresnas adalah suatu kebanggaan kita. Kebanggaan siswa dan juga sekolah. Telah ada twibbon superkeren dari Puspresnas yang bisa kita pasangi foto. Diantaranya berakun sebagai berikut.

ksnsd

ksn-smp

ksnk

ksnmuh4

ksn21

smaislamubudiyah


Nah, marilah para sahabat semua, ajak siswa kita, juga guru kita untuk memasang twibbon keren di bawah ini.


Twibbon oleh: PUSPRESNAS DIKDAS (SIAP MENGIKUTIN KSN SD)

Nah, twibbonize KSN di atas untuk jenjang SD, sangat keren. Untuk memasang foto kita yang keren dalam menggunakan bingkai KSN SD di atas, silakan pasang foto di isni.


Twibbon oleh: PUSPRESNAS DIKDAS (SIAP MENGIKUTI KSN SMP 2021)

Twibbonize KSN di atas untuk jenjang SMP, sangat keren luar biasa. Jika ingin memasang foto kita  dalam menggunakan bingkai KSN SMP  di atas, silakan pasang foto di isni.



Twibbon oleh: Pusat Prestasi Nasional (Siap Mengikuti KSNK 2021)

Twibbonize KSN di atas untuk jenjangSMA, sangat keren luar biasa. Jika ingin memasang foto kita  dalam menggunakan bingkai KSN SMA di atas, silakan pasang foto di isni.

Twibbon keren lainnya terkait KSN 2021, silakan cek juga: di Kumpulan Twibbon KSN 2021.

Untuk informasi lainnya yang dapat memberikan manfaat, bisa dibaca juga:

Pedoman Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan/ Sekolah  (IASP) 2020

Pendaftaran Bimbtek Guru di Kemdikbud 2021

Pendaftaran Bimtek Panduan Pembelajaran TA 2021-2022

Demikianlah sahabathebat para guru dan siswa semuanya. Semoga sukses selalu. Admin aleepenaku mendoakan semoga senantiasa sehat dan sukses menempuh kompetisi sains nasional ini dengan lancar. Semoga bermanfaat. Salam sehat. Salam Sukes. Salam Juara

2 comments for "Twibbonize Superkeren Saya Siap Menyukseskan KSN SD, SMP, SMA Tahun 2021"

  1. Sayangnya sekolah kami tak mengutus siswa ksn tahun ini.. sedih... Jadi ga bisa lah pasang twibbonze e.. malu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bu. Terima kasih atas kunjungannnya

      Delete

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.