Twibbonize Elegan Bangga Menjadi Guru, Selamat Hari Guru Sedunia Tahun 2021

Aleepenaku.com-Twibbonize Elegan Bangga Menjadi Guru, Selamat Hari Guru Sedunia Tahun 2021 ini sebagai apresiasi terhadap guru sedunia yang senantiasa berada di garda terdepan dalam dunia pendidikan.



Seperti yang diketahui bahwa Hari Guru Sedunia (HGS) senantiasa diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Oktober. HGS diperingati sejak tahun 1994. Adapun tujuannya diperingati HGS ini adalah untuk mendukung guru di seluruh dunia. Artinya kita mendukung upaya guru di seluruh duni sebagai tonggak pembimbing generasi muda. Guru sebagai agen perubahan setiap waktu menghasilkan generasi yang siap menghadapi tantangan golbal.
Dalam situs wikipedia dijelaskan bahwa menurut UNESCO, HGS ini merupakan momentum dalam mewakili kepedulian, pemahaman dan apresiasi kepada guru di dunia.Tugas Vital guru mengajarkan ilmu pengetahuan dan membangun generasi muda.
Marilah kita mengapresiasi semangat para guru di dunia dalam menjalankan tugas mulianya. Marilah kita pasang foto menarik kita dalam twibbon yang menarik di bawah ini. Para sahabat kita telah membuat indah bingkai twibbon elegan di bawah ini:
https://twb.nz/hgd1
https://twb.nz/hgd2
https://twb.nz/hgd3




Apabila kita ingin menggunakan Twibbonize 1, silakan pasang foto di sini.



Apabila kita ingin menggunakan Twibbonize 2, silakan pasang foto di sini.



Jika kita ingin menggunakan Twibbonize 3, silakan pasang foto di sini.

8 comments for "Twibbonize Elegan Bangga Menjadi Guru, Selamat Hari Guru Sedunia Tahun 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.